Posisi Bercinta Terbaik untuk 5 Ukuran Tubuh Pria

Kamis, 14 April 2016 - 04:01 WIB
Posisi Bercinta Terbaik untuk 5 Ukuran Tubuh Pria
Posisi Bercinta Terbaik untuk 5 Ukuran Tubuh Pria
A A A
LONDON - Banyak wanita sekarang bilang, ini bukan lagi soal ukuran. Melainkan bagaimana cara Anda menggunakannya, justru itu yang terpenting.

Ya, ukuran benar-benar tidak bermasalah. Apakah Anda pria yang diberkahi atau kurang diberkahi di departemen celana panjang? Nah ternyata, ada posisi bercinta yang dapat bekerja untuk setiap ukuran dan bentuk.

Awal tahun ini, para ilmuwan mengungkapkan bahwa rata-rata ukuran Mister P yang sedang ereksi adalah 5,2 inchi (sekitar 13,12 cm), lalu rataan ukuran Mister P dalam keadaan lembek (tidak bangun) adalah 3,6 inchi (sekitar 9,16 cm).

Dan rataan ukuran Mister P dalam keadaan tidak bangun tapi dibentangkan (ketebalan diameternya) ialah 3,7 inchi (sekitar 9,31 cm). Lantas rataan ukuran ketebalan ketika Mister P dalam keadaan ereksi ada diangka 4,6 inchi (sekitar 11,66 cm).

Tapi pria datang dalam segala bentuk serta ukuran Mister P dan tidak ada yang salah dengan itu. Bahkan, wanita tidak benar-benar peduli seberapa besar milik Anda, dalam sebuah jajak pendapat baru-baru ini, seperti dilansir The Daily Star.

Studi ini sendiri menunjukkan bahwa wanita jauh lebih peduli tentang daya tarik keseluruhan Mister P dan penampilan rambut kemaluannya, Wow!

Kulit di sekitar area genital dan ketebalannya, dianggap mempengaruhi kualitas Mister P yang paling baik. Sementara untuk masalah ukuran, itu justru hanya ada di daftar nomor 6 peringkat teratas pilihan wanita.

Berikut ini seorang sex expert dan sex education dari Inggris, Dr. Charlie Glickman, mengungkap tips berhubungan intim terbaik bagi semua ukuran tubuh pria, termasuk Mister P-nya.

1. Untuk yang diberkahi
Jika bentuk tubuh dan ukuran Mister P Anda lebih besar dari kebanyakan rata-rata pria, Anda harus dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan.

Rata-rata panjang/kedalaman Miss V adalah 3-7 inchi, sehingga sesuatu yang lebih dari itu bisa menyakitkan di posisi yang salah.

Tapi jangan takut. Jika Anda memilih untuk posisi seperti woman on top (wot), atau sebaliknya cowgirl, dia (wanita) bisa mengontrol seberapa banyak Mister P Anda bisa masuk ke dalam Miss V.

Dan ini juga merupakan salah satu posisi bercinta favorit wanita dan bagus untuk mencapai The Big O (orgasme).

Jika Anda (pria) gemar mengontrol jalannya sesi bercinta, Anda bisa mencoba gaya misionaris. Tapi tetap jaga kakinya berdekatan, sehingga Anda tidak menembus Miss V terlalu dalam.

2. Untuk pria kecil
Kalau Anda mendapati kurang diberkahi pada departemen celana panjang, jangan panik dulu.

Anda masih bisa menunjukkan padanya waktu yang berkualitas, tetapi Anda harus mampu bekerja dengan apa yang telah Anda miliki.

Posisi rear entry seperti Doggy Style, yang telah dipilh sebagai posisi bercinta terfavorit di Inggris, amat bagus untuk lelaki dengan postur lebih kecil.

Hal ini memungkinkan untuk penetrasi Mister P terdalam ke Miss V, dan berarti tangan Anda juga bebas buat bermain dengan bagian tubuh wanita yang lain.

3. Bagi pria berukuran rata-rata
Sempurna yang fit tidak selalu merasa begitu sempurna.

Untuk menjaga hal-hal menjadi lebih joss, percobaan dengan sudut yang berbeda dan mencoba menyebarkan kakinya terpisah atau menjaga kaki wanita tetap berdekatan.

Dr Glickman menyarankan Anda membawa vibrator ke dalam permainan atau menggunakan jari Anda untuk menggosok klitorisnya sementara Mister P Anda terus menghujani Miss V.

4. Bagi pria bertubuh besar
Jika ketebalan tubuh Anda bisa menyaningi batang pohon, pastikan Anda menggunakan banyak pelumas.

Coba mulai dari Doggy Style, kemudian memutarnya ke lutut Anda sehingga Anda akan saling berhadapan.

Hal ini menciptakan lebih banyak ruang dan membuatnya merasa kurang kencang karena kaki Anda yang menyebar.

5. Buat pria kurus
Posisi yang kaki wanita lebih dekat bersama-sama akan membuat Anda merasa lebih besar di dalam dirinya.

Coba mulai dari Doggy Style dengan kaki tertutup rapat, kemudian perlahan-lahan mendapatkan dia untuk bergerak maju sampai dia berbaring di perutnya.

Ini akan membuat segalanya terasa lebih kencang dan lebih nikmat serta menyenangkan untuk semua yang terlibat didalamnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7343 seconds (0.1#10.140)