Homecoming Jadi Judul Resmi Reboot Spider-Man, Siapa Musuhnya?

Kamis, 14 April 2016 - 13:15 WIB
Homecoming Jadi Judul Resmi Reboot Spider-Man, Siapa Musuhnya?
Homecoming Jadi Judul Resmi Reboot Spider-Man, Siapa Musuhnya?
A A A
LAS VEGAS - Sony akhirnya mengonfirmasi Homecoming sebagai judul resmi reboot Spider-Man. Ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang dicuatkan studio itu pekan lalu setelah mereka mendaftarkan nama sebuah domain baru.

Pengumuman resmi itu diungkapkan Sony di CinemaCon yang digelar di Las Vegas. Di acara itu, mereka menyebutkan, judul film itu adalah Spider-Man: Homecoming.

Bos Sony Pictures Tom Rothman menjelaskan, judul itu merujuk pada suasana SMA dan sambutan ke Marvel Cinematic Universe. Film ini akan berfokus pada perjuangan Peter Parker untuk menyeimbangkan kehidupan sekolah dan kegiatannya memberantas kejahatan. “Ini adalah konflik antara menyelamatkan dunia dan menyelesaikan PR Aljabar kalian dalam waktu yang bersamaan,” papar Rothman yang dikutip Variety.

Acara itu juga dihadiri sang aktor, Tom Holland. Dia memperkenalkan dirinya sekaligus logo dan judul baru film yang dia bintangi itu. “Selama film itu, Peter berusaha menemukan identitas aslinya dan dimana tempatnya di dunia,” ujar Tom yang dikutip Aceshowbiz.

Homecoming yang disutradarai Jon Watts dijadwalkan rilis di Amerika Serikat (AS) pada 7 Juli 2017. Film ini juga dibintangi oleh Zendaya Coleman yang akan memerankan Michelle dan Marisa Tomei sebagai Bibi May.

Lantas siapakah musuh Spider-Man kali ini? Menurut Birth.Movies.Death, manusia laba-laba itu akan menghadapi musuh klasiknya dalam film ini. Kemungkinan, sosok itu adalah Vulture. Situs itu menulis, tokoh jahat itu akan terlibat dalam film ini meskipun berapa besar perannya belum jelas. Lalu ada spekulasi bahwa karakter yang juga dikenal sebagai Adrian Toomes itu akan menjadi villain atau hanya orang jahat yang dikalahkan Spider-Man saat aksi pembuka film itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)
pixels