Rizky Febian Ingin Ajak Sule Berkolaborasi di Panggung

Kamis, 14 April 2016 - 15:15 WIB
Rizky Febian Ingin Ajak Sule Berkolaborasi di Panggung
Rizky Febian Ingin Ajak Sule Berkolaborasi di Panggung
A A A
JAKARTA - Tengah mempersiapkan single kedua, penyanyi pendatang baru Rizky Febian yang menciptakan lagunya sendiri itu mengaku tidak memberitahukan lagunya tersebut kepada ayahnya, Sule. Seperti lagu pertamanya yang berjudul Kesempurnaan Cinta, pria yang akrab disapa Iky ini mengatakan bahwa setelah lagu tersebut selesai, dia baru memberitahu sang ayah.

“Sebenarnya ayah juga nggak tahu waktu Iky ciptain lagu Kesempurnaan Cinta. Setelah selesai baru Iky kasih tahu. Nah, yang lagu kedua ini juga sama. Iky baru ngaku sama ayah pas udah dibilang ‘oke’ sama label,” papar Iky kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Iky mengaku mendapatkan pujian dari orangtuanya ketika mendengar lagu yang dia ciptakan sendiri. “Pujian pasti, tapi nggak terus-terusan. Iky bangga dengan pencapaian Iky seperti sekarang, tapi orang tua juga mencari kekurangan Iky, memberitahu kekurangan Iky. Saat show misalnya kurangnya ini itu. Jadi hari demi hari itu ada pembelajaran,” papar dia.

Mengaku kerap disibukkan dengan jadwal manggung, Iky memang jarang bertemu dengan keluarga terutama sang ayah. Namun disela kesibukkannya, Iky juga sering menciptakan lagu bersama ayahnya. Dia pun bercita-cita untuk mengajak ayahnya berkolaborasi.

Kayak misalnya Iky keluar kota, ayah kan juga sibuk. Dulu ayah kan ajak Iky nyanyi. Mungkin nanti Iky yang ajak ayah. Kalau lagu, belum ada sih lagu ciptaan ayah untuk Iky, tapi di rumah kita sering bikin lagu bareng, jadi udah numpuk,” pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)