Deadpool 2 Secara Resmi Telah Digarap, Bakal Perkenalkan Cable?

Senin, 18 April 2016 - 10:15 WIB
Deadpool 2 Secara Resmi...
Deadpool 2 Secara Resmi Telah Digarap, Bakal Perkenalkan Cable?
A A A
LAS VEGAS - Kangen aksi konyol Deadpool? Jangan khawatir! Sekuel film antihero cabul ini sedang dalam proses penggarapan dan siap dirilis antara 2017—2018.

Kabar adanya sekuel Deadpool ini sebenarnya sudah mengemuka sejak film pertamanya dirilis pada Februari lalu. Tapi, secara resmi, hal ini baru diumukan pada gelaran CinemaCon pada pekan lalu di Las Vegas. Pada sekuel ini, Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai Merc With a Mouth.

“Kami punya kabar yang benar-benar menyenangkan: seluruh tim kreatif, termasuk sutradara Tim Miller dan produser Ryan Reynolds, sedang bekerja keras untuk membuat sekuel Deadpool,” ujar co-chairman 20th Century Fox Stacey Snider yang dikutip Aceshowbiz.

Menurut USA Today, Stacey juga mencatat bahwa film superhero berating R itu juga merupakan pengubah paradigma sejati. Deadpool yang dibuka pada akhir pekan Valentine’s Day itu meraup USD132 juta di dalam negeri dan USD737,3 juta secara global.

Selain Ryan dan Tim yang akan kembali ke sekuel Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick juga bakal kembali menyusun naskah untuk film ini. Belum diketahui apakah bintang lainnya seperti Morena Baccarin, TJ Miller dan Karan Soni akan kembali membintangi sekuel Deadpool.

Plot untuk sekuel ini juga belum diketahui. Screen Rant melaporkan, ada kemungkinan mereka akan memperkenalkan tokoh lain, yaitu Cable. Pengenalan karakter ini ke dunia sinematik X-Men dianggap sebagai event yang sangat diantisipasi di layar lebar. Dalam waktu dekat, studio ini akan mengumumkan casting bintang baru, yang kemungkinan adalah aktor yang akan memerankan Cable. Ada juga rumor bahwa anggota lain offshot X-Men, X-Force, yaitu Domino, bakal bergabung di film ini. Sementara, Tim dan produser Deadpool, Simon Kinberg, baru saja mengutarakan keinginan mereka untuk mempertemukan Deadpool dengan Spider-Man dalam sebuah film.

Fox awalnya mengumumkan telah mem-booking dua tanggal, yaitu 6 Oktober 2017 dan 12 Januari 2018. Deadpool 2 tampaknya akan diluncurkan di salah satu tanggal tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4408 seconds (0.1#10.140)