Wamil, Kim Soo Hyun Tidak Akan Bintangi My Love From the Star 2

Rabu, 20 April 2016 - 18:15 WIB
Wamil, Kim Soo Hyun...
Wamil, Kim Soo Hyun Tidak Akan Bintangi My Love From the Star 2
A A A
SEOUL - Jika Descendants of the Sun dipastikan tidak akan diperpanjang hingga season 2, maka berbeda dengan My Love From the Star. SBS telah mengonfirmasi bahwa drama tentang alien yang turun ke bumi itu akan kembali ke layar televisi untuk musim baru.

Sutradara serial ini, Jang Tae Young menuturkan persiapan untuk musim kedua serial hit itu sudah dijadwalkan. Sejumlah fans bertanya-tanya siapakah para bintang utama yang akan kembali ke serial ini. Pada musim pertama, drama ini dibintangi Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun, Park Hae Jin dan Yoo In Na.

Tapi, Jang menuturkan, Soo Hyun dan Ji Hyun kemungkinan tidak akan kembali ke serial ini. Sementara, ada klaim bahwa karakter Do Min Joon dan Cheon Song Yi yang awalnya diperankan Soo Hyun dan Ji Hyun kemungkinan diperankan orang lain.

“Jun Ji Hyun baru saja melahirkan dan Kim Soo Hyun bakal masuk wajib militer (wamil) dalam waktu dekat. Jadi, sayang sekali, mustahil bagi mereka untuk kembali memerankan peran mereka di musim kedua,” papar Jang yang dikutip Soompi.

Hingga saat ini belum diketahui apakah season 2 ini akan jadi sekuel atau prekuel. Sementara, Jang sebelumnya mengatakan ada banyak yang bisa diceritakan dengan mempertimbangkan karakter utama prianya pernah hidup di zaman Dinasti Joseon, masa kolonial Jepang di Korea dan pada awal 1970an.

My Love From the Star mengisahkan tentang alien, Do Min Joon, yang terdampar di bumi sejak Dinasti Joseon. Dia lalu hidup selama 400 tahun dengan memiliki pandangan sinis tentang manusia. Pandangan itu lantas berubah setelah dia bertemu aktris kondang bersama Cheon Song Yi. Min Joon lantas jatuh cinta kepadanya.

Karena tiga faktor dalam serial ini—misteri, romansa, dan sci-fi, drama ini langsung mendulang sukses tak hanya di Asia tapi juga dunia. My Love From the Star sebelumnya ditayangkan di SBS sepanjang 21 episode pada 18 Desember 2013—27 Februari 2014.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)