Emoh Bintangi Finger, Kim Soo-hyun Lebih Pilih That Night

Rabu, 06 Januari 2021 - 03:38 WIB
loading...
Emoh Bintangi Finger, Kim Soo-hyun Lebih Pilih That Night
Setelah menolak bintangi Finger, Kim Soo-hyun mengumumkan bahwa dia akan comeback dengan membintangi drama berjudul That Night. / Foto: TripZilla
A A A
SEOUL - Setelah menolak bintangi Finger, Kim Soo-hyun mengumumkan bahwa dia akan comeback dengan membintangi drama berjudul That Night. Ini merupakan drama peradilan pidana, remake dari serial BBC, Criminal Justice.

(Baca juga: Berawal dari Pengamen Jalanan, Eki Menangi Kontes Nyanyi di Italia )

Menurut siaran pers yang dibuat agensinya, Gold Medalist, Kim Soo-hyun akan menjadi peran utama dalam That Night, karakter dan spektrum akting yang berbeda dibandingkan dengan drama sebelumnya, It's Okay To Not Be Okay.

Mengutip Koreaboo, Selasa (5/1), That Night adalah sebuah drama yang mengupas tentang sistem peradilan pidana dari sudut pandang publik. Di mana drama ini bercerita kisah dua pria dan kasus pembunuhan mereka.

Kim Soo-hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa yang rajin namun biasa saja yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan dalam semalam karena suatu kesalahan. Dia menjadi orang yang akan menggunakan kejahatan untuk bertahan hidup di dunia yang egois.

Selain Kim Soo-hyun, Cha Seung-won juga akan membintangi drama ini. Dia berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang hampir tidak lulus ujian pengacara dan satu-satunya orang yang membantu Kim Hyun Soo.



That Night diproduksi bersama Chorokbaem Media, The Studio M, Gold Medalist. Chorokbaem Media dikenal dengan drama mereka termasuk The Fiery Priest, Punch, Whisper, dan Backstreet Rookie.

(Baca juga: Wajib Militer Selesai, Chansung 2PM Segera Sapa Penggemar )

That Night akan ditulis Kwon Soon Gyu, yang menulis drama Warrior Baek Dong-soo dan The Royal Gambler. That Night dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua 2021.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1925 seconds (10.177#12.26)