Niatnya Mau Adu Gede, Payudara Hyuna-Jessi Malah Dicap Palsu

Jum'at, 22 April 2016 - 04:01 WIB
Niatnya Mau Adu Gede, Payudara Hyuna-Jessi Malah Dicap Palsu
Niatnya Mau Adu Gede, Payudara Hyuna-Jessi Malah Dicap Palsu
A A A
SEOUL - Belum lama ini, Hyuna 4Minute dan rapper Jessi melakukan sebuah sesi pemotretan dengan majalah InStyle Korea dan baru saja dirilis untuk edisi Mei 2016.

Mereka secara kebetulan didapuk memamerkan produk-produk dari sebuah produsen olahraga ternama dunia.

Seperti yang terlihat dalam foto, keduanya tampak begitu seksi dengan menggunakan berbagai fashion olahraga.

Dengan bentuk tubuh yang fit, wajar saja jika Hyuna dan Jessi dipilih menjadi model untuk brand olahraga ini.

hyuna-jessi-instyle-may2016 (koreaboo.com)

Setelah melihat foto-foto tersebut, tentu saja para penggemar langsung bersorak sorai. Apalagi keduanya memang dikenal sebagai musisi wanita yang punya imej seksi dan tangguh. Bahkan banyak penggemar yang meminta keduanya untuk melakukan kolaborasi bersama.

Namun dalam forum terbaru di netizenbuzz yang melansir dari Sports Today via Nate. Merilis perdebatan seru antar netter di Korea.

Banyak dari netter bilang bahwa volume payudara dari kedua idola wanita Kpop tersebut adalah palsu alias karbitan/dibentuk hanya untuk sesi pemotretan tersebut saja.

hyuna-jessi-instyle-may2016 (koreaboo.com)

Berikut kami tampilkan sejumlah komentar terbaik dari netter atas perdebatan ini. Nah, bagaimana tanggapan dari kamu sendiri, kira-kira volumer payudara mereka asli atau karbitan ya?

1. [602, -24] Dada palsu vs dada palsu.
2. [492, -24] Keduanya dada palsu.
3. [477, -94] Natural Jun Hyosung: Anda berdua? -------

4. [46, -5] Itu selalu selebriti dari Amerika seperti Han Chae Young, skandal sponsor baru-baru ini G.NA di Kanada dan Jessi yang mendapatkan implan payudara super besar. Rupanya itu yang biasa seperti operasi kelopak mata ganda di sana dan aku pikir Han Chae Young dan G.NA melakukan itu sebelum mereka datang ke Korea. Han Chae Young terlihat seperti dia memiliki dua semangka di dadanya juga. Dia dan G.NA akan tidak pernah berhasil dengan wajah mereka sendiri di Korea, karena semua perhatian yang mereka dapat ditujukan untuk dada mereka.

5. [36, -5] Jun Hyosung adalah salah satu yang terbaik, karena kedua selebriti ini adalah (berdada) palsu.
6. [31, -2] Jessi membesarkan payudaranya terlalu banyak.

7. [29, -1] Jessi ini begitu jelas palsu. Aku melihat pada 'sebuah tanda' bahwa dia terus berusaha untuk menarik bajunya ke bawah untuk memamerkan dadanya, mengingat uang yang diinvestasikan di dalamnya, aku kira aku melihat mengapa dia ingin memamerkannya.
8. [20, -3] Aku bertanya-tanya mengapa orang-orang seperti Jessi .. karena dia selalu terlihat mengesalkan.

9. [18, -6] Apakah mereka berdua punya dada mereka setelah melakukan (operasi implan payudaara) atau tidak, aku menemukan Hyuna cantik. Jessi hanyalah ... (sambil bernapas).
10. [17, -2] Keduanya palsu, tapi lihat Hyuna, dia lebih alami sementara Jessi tampak seperti dia memiliki dua mangkuk di dadanya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5934 seconds (0.1#10.140)