Belanja Pas Gajian di BrandOutlet.co.id!

Minggu, 24 April 2016 - 20:08 WIB
Belanja Pas Gajian di...
Belanja Pas Gajian di BrandOutlet.co.id!
A A A
BrandOutlet.co.id menawarkan brand terkini baik dari luar maupun internasional dengan harga yang terjangkau, ada promo menarik bagi kamu yang baru saja gajian! Promo Pay Day dari Brand Outlet ini berlangsung pada tanggal Kamis, 28 April 2016 mulai dari jam 10.00. Dengan satu klik ke situs fashion ecommerce milik MNC ini, BrandOutlet.co.id, berbagai produk berkualitas langsung bisa ditemukan.

Belanja Pas Gajian di BrandOutlet.co.id!


Promo Pay Day dari Brand Outlet, bagi yang ingin mencari pakaian pria dan wanita dengan desain bertema modis dan minimalis, brand seperti The Original Finch, Arjuna Weda, Pradawita, Denim n Patch, Wagadiwa, Femmemasculin, Nikicio, MDG, Puricia, Bytago, Sissae, dan masih banyak lagi. Promo ini juga berlaku untuk dompet, tas, dan jam tangan, brand yang masuk antara lain Michael Kors, Kate Spade, Stuhrling, Akribos XXI, Ridgebake, Hellolulu, Agatha Paris, dan masih banyak lagi.

Parfum dengan harga terjangkau juga tersedia dengan pilihan label Burberry, Bvlgari, Dunhill, Estee Lauder, Etienne Aigner, Lalique, Thierry Mugler. Sementara untuk para penggemar sepatu, ada Drama Shoes, Jim Joker, Sendal nyaman Cortica.

Belanja Pas Gajian di BrandOutlet.co.id!


Bukan hanya itu! Brand Outlet juga sedang ada promo diskon 50% OFF dan tambahan voucher 100.000 khusus untuk dress cantik dari Sissae dan juga express delivery khusus hanya untuk pembelian produk Sissae di tanggal 25-30 April!
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)