Nagita Slavina Jadi CEO Baru Esteh Indonesia, Netizen: Biasanya Bawa Rezeki

Kamis, 14 Juli 2022 - 21:55 WIB
loading...
Nagita Slavina Jadi CEO Baru Esteh Indonesia, Netizen: Biasanya Bawa Rezeki
Nama Nagita Slavina kembali mencuri perhatian publik. Tepat pada Kamis (14/7/2022), istri dari Raffi Ahamd itu resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Nagita Slavina kembali mencuri perhatian publik. Tepat pada Kamis (14/7/2022), istri dari Raffi Ahmad itu resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Posisi Nagita ini menggantikan Haidhar Wurjanto yang menjabat sebagai CEO sebelumnya.

Kabar tersebut diumumkan melalui unggahan Esteh Indonesia di Instagram. Pihak brand tersebut terlihat menyambut gembira kedatangan Nagita Slavina bergabung di perusahaan tersebut.

“Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita). Euphoria CEO baru Esteh Indonesia, Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi Haidhar Wurjanto disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim,” demikian keterangan dalam laman Instagram resminya.

Pihak brand tersebut pun berharap kehadiran Nagita Slavina sebagai CEO baru bisa membuat Esteh Indonesia menjadi lebih besar lagi.



Tak hanya itu, mereka juga berharap bisa menciptakan pengusaha Indonesia lebih berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi dan juga meningkatkan kualitas pelayanan.

Meningat beberapa waktu lalu, brand tersebut sempat terkena kasus di outlet cabang Harapan Raya Pekanbaru, dimana salah satu crew-nya memberikan pelayanan yang kurang baik kepada customer. Namun pihak Esteh Indonesia sudah memberi klarifikasi dan mengucapkan permohona maaf.

“Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina," sambungnya.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respon dari netizen yang juga menyambut hangat dan mendukung Nagita sebagai CEO.

“Alhamdulillah sah jadi PNS,” kata elangxxx.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)