Robert Downey Jr. Berubah Pikiran, Masih Ingin Perankan Iron Man

Jum'at, 29 April 2016 - 10:15 WIB
Robert Downey Jr. Berubah Pikiran, Masih Ingin Perankan Iron Man
Robert Downey Jr. Berubah Pikiran, Masih Ingin Perankan Iron Man
A A A
LOS ANGELES - Beberapa pekan setelah mengatakan tidak ada rencana untuk film keempat Iron Man, aktor pemerannya, Robert Downey Jr. menuturkan masih bisa memakai kostum superhero high tech itu untuk sebuah film solo. Diperkirakan film ini akan dirilis pada 2020.

Robert mengaku masih ingin membintangi Iron Man 4 dalam sebuah wawancara. Aktor itu tampaknya berubah pikiran setelah sebelumnya mengatakan tidak akan tampil di film solo superhero tersebut.

“Saya kira, saya bisa melakukannya sekali lagi,” ujar Robert saat tampil di Nightline di ABC.

Ini adalah kali pertama pemeran Tony Stark itu mengatakan ingin membintangi film keempat Iron Man. Sebelumnya, dalam wawancara degnan USA Today, Robert menuturkan, Iron Man 4 kemungkinan tidak akan terjadi.

“Saya kira itu tidak ada di kartu. Ini mungkin Cap 3 (Captain America: Civil War), tapi bagi saya, ini seperti Iron Man 4 kecil. Dan kemudian, kembali ke hal yang kita semua sadari. Semuanya dipinggirkan ke sisi jalan begitu petir Avenger muncul karena begitulah dia sampai berubah. Kalau berubah,” kata dia.

Robert dan Iron Man adalah sosok yang tidak terpisahkan. Dia kali pertama mengenakan kostum high tech itu pada Iron Man (2008) yang meraup USD2 miliar di seluruh dunia.

Robert juga memerankan Iron Man dalam film terbaru Captain America, Civil War, yang telah tayang sejak 27 April lalu di Indonesia. Setelah ini, dia akan kembali muncul di film solo Spider-Man, Homecoming, pada Juli 2017 sebelum membintangi Avengers: Infinity War Part I (2018) dan Avengers: Infinity War Part II (2019).

Jika Iron Man 4 benar-benar dibuat, kemungkinan film ini akan dirilis pada 2020. Jika benar, maka dia bakal menghadapi persaingan ketat dari superhero DC, Batman, yang film solonya diluncurkan di tahun yang sama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)