3 Posisi Tidur yang bisa Meningkatkan Kemampuan Ereksi Pria

Minggu, 01 Mei 2016 - 04:01 WIB
3 Posisi Tidur yang bisa Meningkatkan Kemampuan Ereksi Pria
3 Posisi Tidur yang bisa Meningkatkan Kemampuan Ereksi Pria
A A A
MELBOURNE - Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa posisi tidur bisa meningkatkan kemampuan ereksi pria. Seperti posisi tidur bintang laut. Di mana pria tidur dengan tubuh yang dibiarkan berbaring dengan tangan dan kaki ke berbagai arah.

Posisi tidur ini pun diklaim bisa membuat pria bisa mengalami ereksi tiga sampai lima kali dalam semalam.
Sayangnya posisi ini bisa menyebabkan dengkuran. Dan ternyata, lebih banyak pria tidur dalam posisi tengkurap.

Padahal menurut penelitian, posisi tersebut bisa menghambat ereksi. Selain itu, tidur dengan menindih perut, sama seperti menahan ereksi dan membuat Mister P tertahan oleh berat badan. Tengkurap hanya dianjurkan untuk mencegah terjadinya mendengkur saja.

Berikut posisi tidur yang bisa meningkatkan kemampuan ereksi pria, sekaligus bermanfaat buat kesehatan yang dilansir dari Askmen.

1. Bayi tidur
Posisi bayi tidur merupakan posisi di mana tidur dalam keadaan miring ke samping dengan lutut dan lengan tangan yang ditekuk ke dalam. Posisi ini dipercaya bisa memudahkan pria mengalami ereksi dan menghindarkan dari gangguan asam lambung.

Namun, pastikan Anda berbaring pada sisi tubuh bagian kanan. Pasalnya, berbaring dengan sisi tubuh bagian kiri bisa menekan perut, hati dan paru-paru.

2. Spooning
Posisi spooning membuat pria tertidur dalam posisi tubuh yang meringkuk bersama istri. Di mana Anda berada di sisi luar dan membiarkan lengan menjadi Anda menjadi bantalan tidur istri.

Menariknya, posisi ini memudahkan Anda untuk melakukan penetrasi dari belakang. Dengan demikian, Anda pun tak perlu mengubah posisi.

3. Side plank
Side plank merupakan posisi di mana Anda berbaring dengan posisi tubuh miring dan kedua tangan berada di samping. Posisi ini dipercaya baik untuk menjaga tulang belakang tetap lurus dan mempermudah untuk ereksi.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)