Burger King Rilis Inovasi Terbaru Bernama Chicken Fries Rings

Selasa, 03 Mei 2016 - 21:30 WIB
Burger King Rilis Inovasi Terbaru Bernama Chicken Fries Rings
Burger King Rilis Inovasi Terbaru Bernama Chicken Fries Rings
A A A
JAKARTA - Burger King membuat inovasi untuk menu ayamnya dengan versi baru yakni dalam bentuk nugget. Chicken Fries Rings adalah nugget ayam berbentuk cincin yang dibuat dengan daging ayam yang dilapisi dengan tepung yang dibumbui dan digoreng renyah.

“Ini terlihat seperti onion ring tapi rasanya memang ayam,” ujar perwakilan dari restoran burger cepat saji itu yang sekaligus menegaskan bahwa tidak ada bawang di dalam cincin goreng ini.

Ketika ditanya mengenai bentuk cincin tersebut mereka mengatakan bahwa ini adalah bentuk yang optimal untuk mencelupkannya ke dalam saus. Hal ini ternyata disetujui oleh seorang pelanggan. “Saya menyukainya karena lebih mudah untuk dipegang dan dicelupkan,” kata pelanggan itu.

Chicken Fries dari Burger King sebenarnya telah hadir pada tahun 2014 dalam bentuk yang berbeda. Kemudian restoran ini mengeluarkan versi pedas di tahun lalu yang ternyata gagal dalam menarik perhatian pelanggan.

Kehadiran Chicken Fries Rings ini ternyata mampu membuat pelanggan terkesan. “Bahkan hanya mengubah sesuatu sekali setiap dalam beberapa waktu dapat membuat orang-orang lebih tertarik untuk membeli produk baru. Anda akan bosan melihat hal yang sama,” papar salah seorang pelanggan.

Dilansir Fox News, untuk mencicipi Chicken Fries Rings ini Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar USD2,89 (Rp38.000) untuk enam potong ayam goreng cincin. Tertarik?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)