3 Tips Tampil Elegan seperti Kate Middleton

Kamis, 05 Mei 2016 - 07:01 WIB
3 Tips Tampil Elegan seperti Kate Middleton
3 Tips Tampil Elegan seperti Kate Middleton
A A A
LONDON - Sebagai Duchess of Cambridge, Kate Middleton selalu mendapatkan sorotan dunia. Tak hanya soal kehidupan keluarganya bersama Pangeran William, namun juga soal kecantikannya.

Ya, ibu dua orang anak tersebut memang terkenal akan kecantikannya. Meski sudah memiliki dua orang anak, Kate tetap terlihat cantik dan menarik. Tak heran jika gayanya yang high class dan elegan selalu menjadi inspirasi banyak wanita.

Lalu bagaimana cara berpenampilan seperti Kate Middleton jika kita mau menirunya? Berikut ulasannya yang dilansir dari Popsugar.

1. Memakai aksesoris rambut
Tak hanya pandai menggunakan make up, Kate Middleton juga kerap menggunakan aksesoris rambut. Hal tersebut terlihat dalam beberapa penampilannya saat menemani sang suami. Cara ini pun membuat Kate terlihat elegan, dan feminin.

2. Riasan mata
Kate Middleton melengkapi penampilannya dengan riasan mata yang sempurna. Ia selalu tampil dengan riasan matanya smoky brown eye. Seperti diketahui, mata merupakan jendela dunia dan tak heran jika Kate meriasnya dengan sempurna.

3. Menggunakan nude lip
Penampilannya yang feminin, elegan dan berkelas, tak hanya di dapat Kate dari menggunakan aksesoris rambut dan pemilihan busana. Namun juga riasan bibir. Bibir bewarna nude, membuat Kate tampak semakin cantik. Ini juga menjadi salah satu andalannya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8441 seconds (0.1#10.140)