Tips Tampil Cantik di Usia 38 Seperti Kate Middleton

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:34 WIB
loading...
Tips Tampil Cantik di Usia 38 Seperti Kate Middleton
Kate Middleton diberkati dengan kulit yang cantik. Sayang, tidak banyak yang tahu rutinitas kecantikan yang dilakukannya ini. Tapi, Anda bisa mengetahuinya lho! Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kate Middleton diberkati dengan kulit yang cantik. Sayang, tidak banyak orang yang tahu rutinitas kecantikan yang dilakukan ibu tiga anak ini. Namun, para ahli telah mengetahui dan telah menerima informasi berharga tentang tiga hal sederhana yang dilakukan Kate untuk selalu terlihat cantik.

Anda yang ingin tampil cantik setiap saat seperti Kate Middleton dapat mengikuti ritual kecantikan istri Pangeran William itu. Berikut ulasannya dilansir dari Pink Villa. (Baca juga: Besok! Animasi Bima S Episode: Prof T's Secret Tayang Jam 10 di RCTI, Ini Sinopsisnya )

1. Minyak wajah
Sebuah sumber mengungkapkan kepada US Weekly bahwa Kate mengganti produk perawatan kulitnya dengan minyak rosehip alami yang sekarang menjadi bagian dari rutinitas hariannya.

"Dia menyukai efeknya pada kulitnya," kata sumber itu. Ibu Kate percaya dengan minyak ini dapat membuat kulit sehalus beludru setelah rutin digunakan.

2. Kombinasikan sampo dan kondisioner
Kombinasi sampo dan kondisioner merupakan kunci Kate selalu terlihat berkilau dan glamor. Richard Ward adalah pria di balik kecantikan rambut Kate. Dia diketahui mengirimnya sampo dan kondisioner kreasi sendiri yang bebas sulfat dan memiliki formula lembut dan melembabkan yang membuat rambut terhidrasi dan bersih.

3. Perawatan kuku dan rambut
Jika ada satu hal yang Kate lebih suka untuk tetap bersih dan sederhana apa pun yang terjadi, itu adalah kuku dan rambutnya. Selalu terlihat dengan kuku warna nude, Kate tidak repot-repot memilih warna lain karena warna ini membuat tangannya terlihat panjang dan elegan. (Baca juga: Tujuh Lokasi Syuting Video Musik K-pop yang Menarik Dikunjungi )

Sedangkan untuk mendapatkan rambut tebal, Sasak mahkota dengan sisir di bagian akarnya lalu ratakan lapisan atas di atasnya. Ide ini berasal dari tahun 60-an.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)