HokBen Hadirkan Paket Menu Omiyage untuk Buah Tangan

Rabu, 11 Mei 2016 - 15:51 WIB
HokBen Hadirkan Paket Menu Omiyage untuk Buah Tangan
HokBen Hadirkan Paket Menu Omiyage untuk Buah Tangan
A A A
JAKARTA - Restoran cepat saji bergaya Jepang, HokBen kini meluncurkan menu paket terbarunya yang lengkap, praktis, dan tentu nikmat, yakni Paket Omiyage. Paket lengkap yang hadir dalam dua pilihan, paket ber-4 dan ber-6, dapat diperoleh di seluruh store HokBen melalui layanan jasa delivery dan take away.

Dengan harga Rp150.000 (sebelum pajak) untuk paket berempat dan Rp240.000 (sebelum pajak) untuk paket berenam, Paket Omiyage bisa menjadi pilihan menu yang dapat dinikmati untuk berbagi dalam kehangatan saat berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta.

Arti kata Omiyage sendiri merupakan buah tangan atau oleh-oleh berupa makanan yang kerap dibawa oleh seseorang ketika menghadiri suatu acara atau ketika kembali dari perjalanan. Makna Omiyage sebenarnya lebih dari sekadar buah tangan yang dapat dimakan, namun Omiyage juga mengingatkan akan indahnya berbagi dalam kebersamaan.

“Kami melihat tradisi Omiyage di Jepang kerap juga ditemui di Indonesia. Apalagi orang Indonesia memang terkenal suka membawa oleh-oleh, berkumpul sambil makan bersama. Terinspirasi dari tradisi ini, dan kegemaran orang Indonesia untuk berkumpul sambil makan bersama inilah yang kemudian membuat kami memperkenalkan paket menu terbaru, Omiyage,” papar Francisca Lucky, Marketing & Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) saat ditemui di store HokBen Blok M Plaza, Jakarta (10/5/2016).

Di Indonesia, budaya untuk membawa makanan pun sudah tidak asing lagi. Omiyage menjadi solusi paket makan komplit untuk dimakan bersama keluarga, teman ataupun kolega dalam acara-acara seperti arisan, kumpul keluarga, dan perayaan lainnya, atau sebagai oleh-oleh perjalanan Anda. “Kami meluncurkan Omiyage dengan mengusung konsep ‘Share to Love, Love to Share.’ yang merupakan kegiatan reguler HokBen, dimana kami memberikan kemudahan kepada konsumen setia kami yang ingin berbagi kehangatan, agar lebih mudah dalam mengirimkan Omiyage kepada orang-orang yang mereka sayangi melalui HokBen Delivery Service,” ujar Lucy.

Untuk menu makanannya, Omiyage ber-4 terdiri dari 4 Ebi Fried, 6 Egg Chicken Roll, 1 Chicken Katsu, 1 porsi Chicken Teriyaki/Yakiniku, 1 porsi Beef Yakiniku/Teriyaki, 4 nasi, 4 acar, 4 mayones, saus sambal dan Edamame. Sementara Omiyage ber-6 terdiri dari 6 Ebi Fried, 6 Egg Chicken Roll, 6 Shrimp Roll, 1 Chicken Katsu, 2 porsi Chicken Teriyaki/Yakiniku, 2 porsi Beef Yakiniku/Teriyaki, 6 nasi, 6 acar, 6 mayones, saus sambal dan Edamame.

Paket Omiyage kini telah tersedia di seluruh gerai HokBen di pulau Jawa dan Bali sejak 25 April 2016. Anda dapat memesan paket Omiyage melalui layanan HokBen Delivery Service dan Take Away di seluruh restoran HokBen. Omiyage juga dapat dikirimkan kepada keluarga atau teman yang Anda inginkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)