Festival Musik WTF Digelar Dua Hari pada 13-14 Agustus

Rabu, 11 Mei 2016 - 17:30 WIB
Festival Musik WTF Digelar Dua Hari pada 13-14 Agustus
Festival Musik WTF Digelar Dua Hari pada 13-14 Agustus
A A A
JAKARTA - Setelah sukses digelar selama dua tahun berturut-turut, kali ini salah satu festival musik dari Ismaya Live, We The Fest (WTF) akan hadir di bulan Agustus ini dengan sedikit berbeda. Jika sebelumnya hanya berlangsung selama satu hari, WTF 2016 ini akan digelar selama dua hari di Parkir Timur Senayan dan diramaikan oleh sejumlah musisi internasional dan lokal.

“Iya, ini for the first time untuk We The Fest tahun ini bakal berlangsung selama dua hari, tanggal 13 dan 14 Agustus 2016. Karena sekarang ini dua hari, berarti double music, double art, food, and fashion. Kita bakal lihat nanti kejutan-kejutan apa aja yang ada di We The Fest 2016,” papar Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live ketika ditemui di acara konferensi media WTF di Blowfish, Jakarta (11/5/2016).

Sementara itu, para musisi internasional yang akan meramaikan WTF 2016 ini seperti Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraaz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap. Selain itu, ada pula musisi dari Indonesia, yakni Barasuara, Dekat, Dried Cassava, HMGNC, Kimokal, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild.

Berbeda dengan WTF sebelumnya, di WTF 2016 ini juga mengadakan kompetisi pencarian band lokal bertajuk Submit Your Band. Tiga band terbaik yang terpilih dan memenangkan Submit Your Band nantinya akan diberikan kesempatan untuk tampil di tiga stages di WTF 2016. Untuk info pendaftaran Submit Your Band dapat dilihat di www.wethefest.com.

“Ini menarik karena kita di sini nggak cuma mau nampilin band luar aja, tapi juga local band. Kita sudah pilih, tapi kita kayak overwhelmed, band apa lagi ya? Because there’s a lot of good local band. Akhirnya kita adain kompetisi ini, karena ini juga bisa menjadi good journey buat We The Fest,” ujar Sarah.

Untuk tiket, 2 Day ass WTF 2016 memiliki dua kelas, yakni General Admission (GA), dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA untuk Presale 3 dijual dengan harga Rp900.000 dan Early Entry 2 dengan harga Rp800.000. Sementara tiket VIB dijual dengan harga Rp1,8 juta yang lengkap dengan berbagai fasilitas menarik, seperti antrian khusus, akses masuk VIB Viewing Area di depan panggung, VIB Lounge, serta bar dan toilet khusus VIB.

Tiket WTF 2016 ini tersedia secara online di www.wethefest.com, Bobobobo, Go-Tix, Tiket.com, Raja Karcis, Karcis.co.id, Goers, Yes24 Indonesia, dan Monstore. Kemudian secara offline, di mini market Alfamart, Alfamidi, Lawson, 7-Eleven, dan outlet Panorama Tours. Selain itu, Anda juga dapat membeli tiket WTF 2016 di restoran dan club Ismaya Group, seperti Pizza E Birra Jakarta dan Bandung, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)