Waduh, Sex Toys Milik Gwyneth Paltrow bocor ke Publik

Rabu, 11 Mei 2016 - 22:01 WIB
Waduh, Sex Toys Milik Gwyneth Paltrow bocor ke Publik
Waduh, Sex Toys Milik Gwyneth Paltrow bocor ke Publik
A A A
LOS ANGELES - Dia mendorong wanita untuk banyak makan kale, kalau perlu dalam ember, secara sadar melepaskan dan memberi uap pada Miss V (vagina).

Tapi, saran gaya hidup terkini dari salah satu selebriti Hollywood, Gwyneth Paltrow, mungkin jadi yang paling keterlaluan dan belum diketahui publik.

Aktris 43 tahun itu telah menerbitkan edisi bertema seks untuk pertama kalinya di website opini-berbaginya, Goop.

Selain juga meninjau teater erotis di Los Angeles, mantan istri dari vokalis Coldplay Chris Martin tersebut juga menulis tentang trauma seksual dan mengungkapkan semua tentang teknik latihan panggul baru, plus membuka rahasia gadget tidur favoritnya.

Fitur berating ‘X’ ini, yang disebut 'Not-So-Basic Sex Toys', bahkan juga dijelaskan oleh ibu dari dua anak ini soal mainan nakalnya di ranjang.

"Sex toys sudah lama lulus dari hal-hal yang berbau karet yang Anda sembunyikan di meja samping tempat tidur Anda untuk karya seni yang indah dan interaktif," tulisnya seperti dilansir The Sun.

Jelas ada lebih ke waktu kesenangan Gwyn daripada sepasang borgol berbulu pink.
Di antara item lainnya yang agak bersifat cabul adalah sebuah dildo emas 24 karat, serta cambuk senilai USD 580 dan peralatan buat pemula untuk berfantasi seks.

Dijuluki harus-dipilih karena "perempuan yang menuntut indulgensi mewah", dildo INEZ dijual dengan harga USD 19.661 untuk versi emas atau ada juga yang versi perak untuk harga yang lebih ramah, USD 9.807.

"Ini sempurna bagi mereka yang memahami bahwa Anda tidak bisa memberi harga pada sebuah kesenangan," sembur situs itu dalam iklannya.

Selain itu, peralatan kesenangan seks pemeran ‘Pepper’ di sekuel Iron Man tersebut juga ada cambuk kulit dengan helai panjang, kalung bergetar, minyak pijat dan lain-lain yang masuk dalam kategori ‘The Agent Provocateur Cat Whip’.

Adapun dia juga merekomendasikan permainan ‘The Weapon of Mass Seduction’ ("Permainan kartu paling kotor, dalam cara yang terbaik") dan vibrator yang dapat dikendalikan menggunakan aplikasi ponsel.

Dalam sebuah artikel terpisah, Gwyn juga menawarkan saran alternatif alami untuk ‘pelumas’ saat proses bercinta.

Bagi mereka yang tidak ingin menggunakan produk "toxic" dia merekomendasikan mencoba minyak organik kelapa, minyak zaitun, gel lidah buaya atau minyak almond.

Wew! Bagaimana setelah melihat barang-barang di atas, apakah Anda tertarik buat membelinya, memakainya atau mengkoleksinya?

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5775 seconds (0.1#10.140)