Pilih Jims Wong, Ari Lasso Akhiri Perjuangan Daniel Ferro

Sabtu, 14 Mei 2016 - 01:27 WIB
Pilih Jims Wong, Ari Lasso Akhiri Perjuangan Daniel Ferro
Pilih Jims Wong, Ari Lasso Akhiri Perjuangan Daniel Ferro
A A A
JAKARTA - Rangkaian babak perdana Live Show The Voice Indonesia ditutup dengan penampilan tiga kontestan asuhan coach Ari Lasso, Jumat (13/5/2016). Sang coach harus memilih dua dari Jims Wong, Daniel Ferro dan Rifany Maria untuk melangkah ke babak playoff.

Dari tiga nama itu, Rifany berada di posisi aman dengan perolehan suara yang paling tinggi dibandingkan Jims dan Daniel. Ari pun kemudian harus memilih siapa yang akan dia pertahankan di antara Jims dan Daniel.

Dengan berat hati, Ari melepaskan Daniel. Ini membuat Jims masuk babak playoff bersama Rifany.

Mengakhiri langkahnya di babak perdana Live Show, Daniel pun pamitan. Dia pun sangat berterima kasih bisa mewujudukan impiannya yang masuk ke babak ini.

"Aku berterima kasih kepada Tuhan. Ini mimpi saya, saya merasa sanagat beruntung bisa ada di sini. Maaf belum bisa membuat yang terbaik," kata dia.

Daniel yang seorang pemain sepak bola ini harus menghentikan langkahnya di Live Show The Voice Indonesia. Penampilannya masih belum memuaskan tiga coach ajang ini.

Babak Live Show The Voice Indonesia sukses digelar pada Jumat (13/5/2016) dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Menampilkan 12 dari 24 kontestan, babak ini telah mendapatkan 8 Kontestan yang akan masuk ke babak playoff.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)