Idap Kanker Ganas dan Akan Jalani Kemoterapi, Ini Ketakutan Terbesar Ari Lasso

Kamis, 09 September 2021 - 08:47 WIB
loading...
Idap Kanker Ganas dan Akan Jalani Kemoterapi, Ini Ketakutan Terbesar Ari Lasso
Idap Kanker Ganas dan Akan Jalani Kemoterapi, Ini Ketakutan Terbesar Ari Lasso. Foto/IG Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Musisi Ari Lasso mengatakan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi di bagian perut. Bukan usus buntu atau operasi ringan lainnya, melainkan operasi pengangkatan tumor yang menyerang bagian limpanya, termasuk organ limpa itu sendiri.

Saat menjadi bintang tamu dalam Podcast milik Deddy Corbuzier, pria 48 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya dinyatakan mengidap kanker Diffuse Large B-cell Lymphoma yang diprediksi berada di stadium dua. Akibatnya, ia akan menjalani pengobatan kemoterapi untuk mematikan sel kanker yang ditakutkan menyerang jaringan lain dalam tubuhnya melalui darah.

Mendengar pelantun Misteri Ilahi itu akan menjalani kemo, Deddy sontak bertanya apakah nantinya Ari Lasso akan tampil dengan kepala botak seperti dirinya? Hal itu jelas membuat Ari tertawa dan mengaku sudah menyangka bahwa ia akan mendapatkan pertanyaan tersebut.

"Berarti lu akan menjalani kemoterapi? Berarti lo akan botak dong nanti kayak gue?," tanya Deddy.



"Gue tuh udah nyangka, dia (Deddy) akan nanya ini. Gue nyangka, lu pasti akan nanya ini," jawab Ari Lasso kepada kru yang ada di studio podcast

Suami dari Vita Dessy ini menyebut bahwa hal itu menjadi salah satu ketakutan baginya. Ia bahkan sempat meminta istrinya untuk mencari produsen wig terbaik di Indonesia lantaran dirinya tak mau tampil dihadapan publik dengan kepala botak.

"Kalimat itu yang keluar pertama waktu dokter bilang kemo. 'Dok saya botak dong?', dokter ketawa, orang-orang ketakutan, kamu takut botak hahaha Bini gue ngakak. Orang lain panik, aiueo. Bini gue udah gue suruh search produsen wig terbaik disini hahaha," bebernya.

"Aduh, itu salah satu ketakutan gue juga," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)