Nicky Tirta Ancang-ancang Bikin Bisnis Kuliner Premium

Senin, 16 Mei 2016 - 13:01 WIB
Nicky Tirta Ancang-ancang Bikin Bisnis Kuliner Premium
Nicky Tirta Ancang-ancang Bikin Bisnis Kuliner Premium
A A A
JAKARTA - Sedang menekuni dunia masak, aktor Nicky Tirta mengaku tidak setiap hari melakukan aktifitas memasak. Namun, baginya belajar memasak itu bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, belajar memasak tidak melulu harus dilakukan dengan praktik, namun bisa juga dipelajari melalui buku-buku, majalah, ataupun sumber lainnya.

“Aktifitas masak saya nggak setiap hari sih, tapi belajar masak itu dimanapun dan kapanpun. Kayak saya subscribe majalah yang memang tentang masakan, terus saya pelajari di lokasi. Nggak harus melulu praktik, karena waktunya yang nggak ada. Tapi kalau ada waktu free, saya sempetin masak. Apa aja saya masak,” jelasnya kepada SINDOnews beberapa waktu lalu.

Meski masih mempelajari lebih dalam tentang dunia memasak dan kuliner, ayah satu orang anak ini juga mengaku telah memiliki rencana untuk memiliki usaha kuliner berupa toko kue premium yang dijual secara online. Namun ia masih mempersiapkan konsep dan desain yang semuanya ia lakukan sendiri.

“Rencananya ada usaha kuliner. Rencana mau bikin toko kue online, tapi yang premium ya. Kayak brownies premium, semua premium. Cuma semuanya masih dalam konsep, karena saya juga yang desain grafisnya untuk brandnya dan segala macemnya,” ujar Nicky.

Ketika ditanya tentang persiapan yang telah ia lakukan, suami dari model cantik Liza Elly Purnamasari ini mengatakan, “Sejauh ini persiapannya kira-kira baru 60 persen sih. Pokoknya harus ready banget, baru kita jalanin deh.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6891 seconds (0.1#10.140)