Sibuk Syuting Mahligai untuk Cinta, Begini Cara Faby Marcelia Bagi Waktu dengan Anak

Jum'at, 22 September 2023 - 13:48 WIB
loading...
Sibuk Syuting Mahligai untuk Cinta, Begini Cara Faby Marcelia Bagi Waktu dengan Anak
Faby Marcelia tengah membintangi sinetron Mahligai untuk Cinta di RCTI. Jadwal syuting yang padat membuat artis 28 tahun ini sempat kesulitan membagi waktu. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Faby Marcelia tengah membintangi sinetron Mahligai untuk Cinta yang tayang di RCTI. Jadwal syuting yang padat membuat artis 28 tahun ini sempat kesulitan membagi waktu dengan anak.

Lokasi syuting Mahligai untuk Cinta yang berada di Sukabumi, Jawa Barat membuat Faby diprotes buah hatinya. Meski demikian, dia memberikan pengertian yang sebaik mungkin kepada sang anak terkait pekerjaannya.

"'Mami aku nggak mau mami syuting jauh-jauh ke Sukabumi. Aku maunya dekat-dekat aja'. Kalau kasih pengertian bisa jawab, 'Ini kan buat kebutuhan, buat Nona sekolah'," kata Faby di Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis, 21 September 2023.

"'Ya udah mama istirahat aja biar Nona yang kerja'," sambungnya.



Sebagai ibu, Feby sebisa mungkin membagi waktu antara pekerjaan dan anak. Caranya dengan mengantar anak ke sekolah sebelum menjalani syuting.

"Lebih ke anak-anak, karena mau pulang jam berapa pun lihat anak dulu. Kalau pagi pun sebisa mungkin aku ngajakin anak sekolah baru aku jalan lagi," jelas Faby.

Sementara saat libur syuting, Faby tidak lupa selalu mengajak anak-anaknya untuk liburan dan bermain bersama. Sehingga cara ini bisa membuat buah hatinya tetap dekat dengannya.

"Sebetulnya hari Minggu libur, jadi aku manfaatkan banget tadinya niatnya pengin rebahan, anak-anak sudah tahu. Jadi 'oke besok mau ke ini ini'," ungkap Faby.



"Kayak kasihan juga kalau aku kerja buat anak-anak tetapi akunya harus kerja. Jadi ya udah begitu aku libur, aku jalan-jalan sama anak. Habis itu udah, kalau sore diam di rumah," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)