Hotel baru Seleb Hollywood ini Bertarif Semalam Rp 200 Juta

Sabtu, 21 Mei 2016 - 10:01 WIB
Hotel baru Seleb Hollywood ini Bertarif Semalam Rp 200 Juta
Hotel baru Seleb Hollywood ini Bertarif Semalam Rp 200 Juta
A A A
LONDON - Sukses menjalani karier sebagai seorang aktor, kini aktor kawakan Hollywood, Robert De Niro dikabarkan bakal melebarkan sayapnya di industri properti. De Niro akan membangun hotel mewah di kawasan Convert Garden, London, Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, De Niro akan membangun hotel mewah ini bersama grup The Wellington Hotel.

Hadir dengan 83 kamar, hotel ini diklaim bakal menarik perhatian bintang Hollywood papan atas. Mulai dari Jennifer Aniston, Bradley Cooper, dan Jennifer Lawrence.

Demi menarik pengunjung kelas atas, De Niro akan mengikuti konsep hotel-hotel mewah di Tribeca, New York, Amerika Serikat. Hotel ini akan didominasi oleh desain klasik modern yang dinilai pas hadir di kota London, Inggris.

"London adalah salah satu kota yang paling menarik dan kosmopolitan di dunia. Itu masuk akal untuk mengembangkan hotel yang disajikan di distrik Convent Garden," papar De Niro.

Menariknya, hotel tersebut nantinya akan berbatasan langsung dengan Wellington Street, Tavistock Street, Burleigh Street dan Exeter Street, yang mencakup enam bangunan yang berdekatan di Taman Area Konservasi Covent.

Dengan dilengkapi berbagai fasilitas, hotel ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Untuk kamar tipe suite berukuran 900 meter persegi, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar USD 15 ribu atau lebih dari Rp 200 juta per malam.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)