Coach Kaka Berikan Standing Applause untuk Nancy Ponto

Jum'at, 20 Mei 2016 - 22:44 WIB
Coach Kaka Berikan Standing Applause untuk Nancy Ponto
Coach Kaka Berikan Standing Applause untuk Nancy Ponto
A A A
JAKARTA - Menjadi orang pertama dari Team Ari Lasso untuk tampil di Live Show The Voice Indonesia, Nancy Ponto langsung memukau para coach. Tampil dengan lagu Respect milik Aretha Franklin, dia pun banjir pujian.

Bahkan saking terpukaunya, Kaka pun memberikan standing applause untuk Nancy. Kaka sangat menyukai lagu jenis blues yang dia nyanyikan.

"Gue selalu respect dengan blues singer. Dan coach-nya pun canggih. Harusnya lu lebih gila. Tapi tadi itu bikin gue merasa spektakuler," ujar Kaka di RCTI, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Kaka juga memaparkan, kekurangan pada diri Nancy tidak menghambat penampilannya. Bahkan kekuranngan itu malah memicu kepercayan diri yang luar biasa pada diri kontestan itu.

"Pede kamu enggak masalah. Masalah tegang dan nervous enggak ada. Kepercayaan dirinya mengalahkan kendalanya di setiap panggung," tutur Kaka.

Sedangkan Judika juga ingin memberikan standing applause. Namun, karena saking kagumnya dengan penampilan itu, pelantun Aku Yang Tersakiti itu malah lupa untuk melakukan hal itu.

"Gue tadi mau berdiri. Gue terpaku ama dia. Dia power-nya sangat bagus. Setelah banyak penari-penari disekelilingnya, gue pengen banget dia ada di situ tapi yah enggak dilakukan, tapi kamu bagus," papar Judika.

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2754 seconds (0.1#10.140)