Karakter Suara Serak Nina Yunken Bikin Judika Kangen

Jum'at, 20 Mei 2016 - 23:14 WIB
Karakter Suara Serak Nina Yunken Bikin Judika Kangen
Karakter Suara Serak Nina Yunken Bikin Judika Kangen
A A A
JAKARTA - Nina Yunken menjadi penutup penampilan seluruh Team Ari Lasso di Live Show The Voice Indonesia pada Jumat (20/5/2016). Dia pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan menyanyikan lagu Elastic Heart milik Sia.

Lagu ini ternyata membuat Judika kangen karakter suara dari Nina yang serak. Tentunya, penampilannya harus lebih lepas agar bisa memunculkan suara karakternya.

"Suara kamu salah satu yang aku sukai banget. Bright-nya enak. Jadi suara kamu terasa nyampe. Ada satu hal, aku kangen suara serak kamu, padahal tadi muncul tapi mati, jadi aku ingin kamu lepaskan itu," ujar Judika di RCTI, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Senada, Agnez juga memberikan sebuah saran kepada Nina. Satu-satunya coach cewek di ajang ini meminta kontestan itu agar bisa memainkan dan mengontrol dinamika suaranya.

"Kamu punya packing lengkap. Suaranya juga oke. Kepercayaan diri kamu juga oke. Tapi di tengah ke belakang malah justru agak turun. Harusnya kamu main dinamikanya. Kalau dinamikan stuck di situ aja pasti bakal monoton. Mungkin lebih disiasati aja sih ya, coach," papar Agnez.

Berbeda dengan Agnez dan Judika, Kaka malah memuji penampilan panggung Nina. Penampilan itu dinilai bisa mempengaruhi audince di rumah saat dirinya memberikan perhatiannya kepada penonton.

"Penampilan kamu yang menatap audience, berdasarkan perform ini bisa mempengaruhi audience di rumah juga," kata dia.

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0604 seconds (0.1#10.140)