Habis Liburan, Kim Tae Hee & Rain Pisah?

Kamis, 26 Mei 2016 - 06:10 WIB
Habis Liburan, Kim Tae Hee & Rain Pisah?
Habis Liburan, Kim Tae Hee & Rain Pisah?
A A A
SEOUL - Kim Tae Hee dan Rain yang biasanya kompak sepertinya sudah tidak terjadi lagi. Sehabis liburan bersama Kim Tae Hee dan Rain malah pisah.

Loh kok bisa? Ternyata pisah yang dimaksud sini adalah bahwa keduanya memisahkan diri dari para awak media yang telah menunggunya. Lantaran, keduanya tidak ingin menjadi buruan media yang bakal memberitakan pertanyaan mengenai rumor pernikahan keduanya.

Pasangan paling terpanas di Korea Selatan ini terlihat terpisah saat tiba di bandara Internasional Gimpo. Pasangan ini mencoba untuk melarikan diri dari gerbang dengan cara rahasia.

Tae Hee yang pertama meninggalkan bandara. Disusul Rain yang mengikutinya keluar sekitar 10 menit setelah kekasihnya telah keluar. Saat para awak media mencoba memberikan pertanyaan tentang pernikahan, Kim Tae Hee tetap diam. Sedangkan, Rain menjawab pertanyaan yang agak membingungkan.

"Kami baik," ujar Rain seperti dikutip Allkpop.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee baru saja menghabiskan liburannya bersama keluarga. Pada liburan keduanya ini dirumorkan telah membahas mengenai rencana pernikahan.

Sayangnya, agensi membantah bahwa liburan keduanya untuk membahas rencana pernikahan. Dan mengkonfirmasi keduanya hanya menikmati waktu liburannya bersama keluarga terdekat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)