Kafe dengan Hidangan Bertema Sesame Street Hadir di Jepang

Kamis, 26 Mei 2016 - 15:22 WIB
Kafe dengan Hidangan...
Kafe dengan Hidangan Bertema Sesame Street Hadir di Jepang
A A A
JEPANG - Selain terkenal sebagai tempat terbaik untuk fashion terkenal di dunia, Takeshita Street di Harajuku, Jepang juga merupakan surganya restoran, toko-toko makanan, dan kafe.

Mulai dari toko cupcakes, restoran hingga street food dan toko permen dapat Anda temukan di sana. Dan kini, untuk waktu yang terbatas, Anda dapat menyantap berbagai pilihan kuliner bertema Elmo dan teman-temannya dalam kartun Sesame Street.

Mengutip dari Rocketnews, kafe bernama Elmo to Yukaina Nakamatachi Cafe atau Elmo and His Fun Friends Cafe ini telah mulai dibuka saat ini dan hanya akan hadir sampai akhir bulan Juni.

Kalau soal menu, sepertinya kafe ini menyajikan sesuatu yang cukup familiar bagi orang Jepang namun dihidangkan dalam bentuk yang lucu dan unik sesuai dengan karakter dalam Sesame Street.

Menu yang ditawarkan oleh kafe unik ini terbilang cukup banyak, mulai dari makanan utama, seperti nasi, sandwich, dan burger, kemudian dessert, seperti pancake, dan ice cream sandwich, serta berbagai pilihan minuman yang lezat dan sehat, seperti jus jeruk Elmo yang merupakan jus jeruk dengan foam dan sirup berbentuk wajah Elmo di atasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)