Disney Persiapkan Film Live Action The Little Mermaid

Kamis, 26 Mei 2016 - 17:27 WIB
Disney Persiapkan Film Live Action The Little Mermaid
Disney Persiapkan Film Live Action The Little Mermaid
A A A
LOS ANGELES - Disney kabarnya sedang merencanakan untuk membuat versi live action dari The Little Mermaid. Menurut Deadline, eksekutif studio berada di tahap awal untuk menghidupkan kembali cerita dari Hans Christian Andersen ke dalam dilm live-action. Para pemimpin produksi baru-baru ini sedang mengevaluasi kelanjutan ide cerita.

Dilansir Aceshowbiz, kabarnya diskusi awal juga telah dilakukan oleh para produser yang mayoritas memiliki dengan hubungan yang dekat dengan studio. Para eksekutif Disney memutuskan untuk bergerak maju karena mereka akan bersaing dengan proyek live-action yang dilakukan oleh Working Title dan Universal.

Menyusul keberhasilannya baru-baru ini dengan The Jungle Book live action, Disney kini tengah bergerak maju untuk berekspansi pada film live action lainnya. Film yang akan datang adalah, Alice Through The Looking Glass, Pete’s Dragon, dan Beauty and the Beast.

Smenetara itu, aktris Emma Stone akan membintangi Disney live action lainnya, yakni Cruella, Ava Duvernay akan mengarahkan A Wrinkle in Time, Dwayne ‘The Rock’ Johnson akan membintangi Jungle Cruise, Tim Burton akan menggarap Dumbo, dan Rob Marshall akan menjadi sutradara Emily Blunt di film Mary Poppins.

Film lainnya yang juga akan digarap oleh Disney adalah Maleficent 2 dengan Angelina Jolie yang akan kembali berperan, kemudian The Nutcracker and the Four Realms dengan sutradara Lasse Hallstrom, The Jungle Book 2 dengan sutradara Jon Favreau dan penulis Justin Marks, dan film Tinker Bell bersama Reese Witherspoon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)