Natur Gelar Hair Beauty Roadshow di Cirebon

Selasa, 31 Mei 2016 - 08:25 WIB
Natur Gelar Hair Beauty Roadshow di Cirebon
Natur Gelar Hair Beauty Roadshow di Cirebon
A A A
CIREBON - Guna mengedukasi masyarakat akan pentingnya perawatan rambut yang tepat, produk perawatan rambut berbahan alami, Natur, menggelar edukasi dalam bentuk free konsultasi perawatan rambut. Bertempat di Yogya Grand Cirebon, acara ini berlangsung mulai tanggal 27 sampai 29 Mei 2016.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian awal kegiatan Natur Hair Beauty Roadshow di tahun 2016. Digelar selama tiga hari, Natur Hair Beauty Roadshow dimeriahkan oleh serangkaian kegiatan edukasi menarik. Mulai dari bagaimana merawat rambut agar tetap sehat, kuat dan selalu tampil percaya diri.

“Acara ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat di Cirebon untuk dapat lebih peduli dalam merawat dan mengatasi permasalahan rambut agar selalu confidence dengan penampilan diri. Selain itu, acara ini bertujuan untuk terus meningkatkan awareness & loyalitas pengguna Natur sekaligus memperkenalkan Inovasi produk-produk Natur," papar Brand Manager Natur, Rahayu Prasetyowati melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Natur Hair Beauty Roadshow pun semakin meriah dengan kehadiran penyanyi Indonesia ternama, games, kuis batik bersama Natur hingga live musik. Tak hanya memberikan edukasi dan hiburan menarik, setiap konsumen juga bisa bertemu dan merasakan langsung besarnya manfaat dari Natur.

"Konsumen melalui acara ini bisa merasakan experience dari Natur. Selain itu mereka juga bisa mendapatkan manfaatnya secara langsung dengan menggunakan produk-produk Natur,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Natur juga merilis produk terbarunya, yaitu Natur Hair Tonic yang hadir dengan kemasan dan wangi baru. Melalui tampilan barunya ini, Natur terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan terus dekat dengan konsumen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)