April Jasmine & Terry Putri Berbagi Tips di Bulan Ramadhan

Rabu, 01 Juni 2016 - 12:48 WIB
April Jasmine & Terry...
April Jasmine & Terry Putri Berbagi Tips di Bulan Ramadhan
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan, beberapa selebritas melakukan aktivitasnya. Tak terkecuali pada April Jasmine dan Terry Putri.

Kedua selebritas tanah air ini berbagi pengalamannya sebagai umat muslim dengan Ustad Maher Khan. Melalui, Siaranku.com, April yang merupakan istri dari Ustad Solmed ini berbagi tips mengenai menu makanan buka puasa dan sahur.

"Aku kan ibu rumah tangga yang suka masak, jadi lebih ke sharing tentang menu sahur dan berbuka," ujar April di Jakarta.

Dia pun menjelasakan alasannya lebih memilih hadir dalam acara di program streaming seperti Siaranku.com. Sebab, dia menilai dalam program ini memiliki nilai syiar islam yang cukup tinggi.

"Tahun kemarin April ikut di program swasta. Nah tahun ini aku ikut program tv streaming yang ada nilai syiarnya di Siaranku.com," katanya.

Sementara itu, April akan sharing Bareng Ustad Maher Khan, Ustad Anwar Sani (Ketua Yayasan Darul Quran Nusantara) di program Siaranku.com. Dalam program itu artis Terry Putri, April Jasmine, dan artis lainnya juga akan meramaikan program yang dilakukan melalui streaming.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)