Resep Awet Muda Ala Katy Perry

Kamis, 02 Juni 2016 - 06:15 WIB
Resep Awet Muda Ala Katy Perry
Resep Awet Muda Ala Katy Perry
A A A
LOS ANGELES - Semangat muda yang dimiliki oleh Katy Perry tentu ingin dimiliki oleh setiap orang terutama bagi mereka penggemar pelantun lagu Roar itu.

Jika Anda sedang menjalani diet Anda namun tetap ingin menyantap sesuatu yang lezat tanpa khawatir dengan berat badan, penyanyi 31 tahun ini punya solusinya.

Ia seringkali membaca buku resep diet dan ia sangat menyukai Peanut Butter Smoothie dari buku The Body Reser Diet.

Salah satu konsultan gizi selebriti yang juga akrab dengan Katy, Kelly LeVeque telah menyiapkan resep smoothie yang terinspirasi dari Katy yang tentunya akan membuat Anda merasa kenyang dan tampak muda.

“Selai kacang mengandung vitamin E yang merupakan sumber yang baik dan dapat merangsang produksi kolagen dan manfaat elastisitas kulit,” jelas Kelly.

Dilansir Eonline, berikut resep Peanut Butter Smoothie yang juga dapat bermanfaat memberikan kulit Anda terlihat lebih muda.

Bahan-bahan:
20 gram bubuk protein kacang rasa vanilla
2 sdm selai kacang
2 sdm flax seeds
2 cangkir susu almond
Sedikit garam sehat

Untuk cara membuatnya, Anda hanya perlu mencampurkan semua bahan ke dalam blender kemudian haluskan hingga semua bahan tercampur rata. Tuang ke dalam gelas dan sajikan. Sangat cocok untuk sarapan bersama sepotong roti gandum.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)