Jessica Puji Tiffany SNSD

Jum'at, 03 Juni 2016 - 08:00 WIB
Jessica Puji Tiffany SNSD
Jessica Puji Tiffany SNSD
A A A
SEOUL - Comeback bersama, Jessica Jung mengungkapkan pendapatnya mengenai debut solo Tiffany SNSD. Hal ini diungkapkan Jessica saat wawancara dengan Spot Donga.

Saat disinggung tentang Tiffany, Jessica mengatakan bahwa rapper SNSD itu sangat keren sebagai penyanyi solo. Apalagi, Ia mengikuti perkembangan dari pemilik nama Stephanie Hwang.

"Aku pikir mungkin ini akan menjadi sesuatu yang baik. Aku penasaran dengan apa yang akan dilakukan oleh Tiffany, dan ia sangat keren," ujar Jessica seperti dikutip Allkpop.

Ia mengatakan bahwa, Tiffany bakal membuat penikmat musik menyukai lagunya yang berjudul I Just Wanna Dance. Sebab, Tiffany memiliki konsep yang begitu matang di albumnya.

"Aku rasa akan menyenangkan bagi orang-orang yang menonton penampilannya, karena konsepnya berbeda denganku. Tanpa membandingkan kualitas musik kami, aku berharap kami berdua bisa melakukan promosi dengan baik," imbuhnya.

Ia pun berharap bahwa lagunya yang berjudul Fly bisa disukai oleh banyak orang. Apalagi, Ia telah percaya diri menjadi penyanyi solo tanpa dibayangi oleh nama SNSD.

"Aku mendapatkan kembali rasa percaya diri karena penggemar terus memberikan dukungan kepadaku dan memintaku untuk bernyanyi lagi. Aku rasa aku mulai mengerjakan album ini, dengan tujuan memberikan apa yang penggemar inginkan dan mereka dengarkan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)
pixels