G-Dragon & Taeyeon SNSD Pakai Barang Couple

Jum'at, 03 Juni 2016 - 14:43 WIB
G-Dragon & Taeyeon SNSD Pakai Barang Couple
G-Dragon & Taeyeon SNSD Pakai Barang Couple
A A A
SEOUL - Rumor G-Dragon Big Bang dan Taeyeon SNSD terus mencuat. Kali ini, bukti baru keduanya pasangan kekasih kembali terkuak.

Mengutip dari Allkpop, bukti itu yakni keduanya memakai gantungan yang sama. Dan terlihat seperti barang couple. Apalagi, bukti ini dikumpulkan oleh yang konon membuktikan dua bintang idola ini sepasang kekasih.

Hal itu, terlihat dari akun media sosial mereka yakni SNS. Pada bukti ini, netizens percaya bahwa keduanya sengaja menggunakan item yang sama seperti gaya berpakaian, penempatan foto agar kembali saling mengkode satu sama lainnya.

Bukti itu adalah, Taeyeon dan G-Dragon memiliki gantungan kunci yang sama. Pentolan Big Bang ini bahkan memasang foto 2 gantungan kunci yang tertelak di Instagram-nya. Yang merah adalah Taeyeon dan satu hijau diduga menjadi miliknya.

Tidak hanya itu, netizens juga menemukan bahwa cara berpakaian leader SNSD ini mirip dengan G-Dragon. Salah satunya, keduanya terlihat mengenakan hoodies dengan cara unik yang sama.

Serta keduanya memakai bandana yang sama ditambah Taeyeon dan G-Dragon memakai di waktu yang sama. Bukti ini makin memperjelas bahwa keduanya memang mempunyai hubungan yang spesial.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7425 seconds (0.1#10.140)