G-Dragon Big Bang Berpose Nakal Bersama CL 2NE1 dan Model Seksi

Minggu, 05 Juni 2016 - 10:30 WIB
G-Dragon Big Bang Berpose Nakal Bersama CL 2NE1 dan Model Seksi
G-Dragon Big Bang Berpose Nakal Bersama CL 2NE1 dan Model Seksi
A A A
SEOUL - Teka teki jalinan asmara antara G-Dragon Big Bang dan Taeyeon SNSD memang belum terjawab. Belum ada satu pihak pun yang secara resmi memberikan komentar atas rumor tersebut.

Tapi, G-Dragon sepertinya tidak terpengaruh dengan rumor itu. Dia tetap menjalani hari-harinya dengan penuh kegembiraan dan semangat.

Salah satunya adalah pergi ke sebuah klub malam. Di tempat itu, G-Dragon terlihat bahagia. Bahkan, dia mengajak dua wanita cantik untuk menemaninya. Taeyeon salah satunya?

Bukan. Pentolan Big Bang itu tidak mengajak wanita yang sedang digosipkan menjalin cinta dengannya ke klub malam itu. G-Dragon malah mengajak CL 2NE1 dan seorang model bernama Ahn Ah Reum.

Mengutip AllKPop, G-Dragon sempat berpose nakal dengan dua wanita itu. Mereka bahkan menari bersama di klub malam yang terletak di kawasan Itaewon tersebut.

Tidak hanya itu, G-Dragon juga terlihat merokok dan memakai topi hitam yang merupakan gaya khasnya. Sedangkan CL tentunya tampil seksi. Seorang karyawan klub malam itu sempat merekam aksi mereka itu.

Misteri hubungan G-Dragon dan Taeyeon masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mereka terus berusaha mencari bukti bahwa kedua orang beda agensi itu memang menjalin hubungan asmara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9121 seconds (0.1#10.140)