Vin Diesel Pamerkan Foto Pemeran Utama Film Fast and Furious 8

Senin, 06 Juni 2016 - 22:30 WIB
Vin Diesel Pamerkan Foto Pemeran Utama Film Fast and Furious 8
Vin Diesel Pamerkan Foto Pemeran Utama Film Fast and Furious 8
A A A
LOS ANGELES - Vin Diesel mengungkapkan para pemeran utama dan pendukung di seri ke delapan Fast and Furious, Fast 8. Dalam foto yang dia unggah di akun Instagram-nya, terlihat pemeran Dominic Toretto itu berpose bersama para pemeran tokoh protagonist dan antagonis di film itu.

Di foto itu, aktor The Guardians of the Galaxy itu tidak menuliskan apa pun sebagai informasi. Dia hanya menuliskan hashtag #F8 di foto itu. Tentu saja, ini cukup kontras dengan yang dilakukan salah satu aktor utama di film Fast 8, Dwayne “The Rock” Johnson.

Sebelumnya, Dwayne telah memposting foto yang hampir sama dengan yang diunggah Vin itu. Tapi, aktor 44 tahun itu lebih banyak memberikan keterangan berupa cerita tentang karakter yang dia perankan, dimana dia menemukan dirinya, dan masa depan dari karakternya dalam film tersebut. Di Fast 8, mantan pegulat itu memerankan Luke Hobbs, seorang agen federal.

Beberapa film terakhir dari film seri ini telah mencuri banyak perhatian penonton. Sutradara Fast 8 telah mengatakanfilm baru ini akan hadir lebih segar. Sebagian dari film itu syuting di Kuba. Selain itu, syuting juga dilakukan di New York, Islandia, dan negara lainnya.

Fast 8 akan menjadi seri pertama dalam trilogi yang akan mengakhiri film yang telah berusia satu dekade itu walaupun sudah ada pembicaraan pula mengenai spin-off dan film solo yang bisa membuat nama Fast & Furious tetap hidup. Dwayne, khususnya, telah menyatakan ketertarikannya dalam melakukan petualangan solo dengan karakternya, Hobbs.

Dilansir Comicbook, selain Vin dan Dwayne, Fast 8 juga menampilkan Charlize Theron, Kurt Russell, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Eva Mendes, dan banyak lagi dengan F. Gary Gray sebagai sutradara. Fast 8 diharapkan untuk hadir di bioskop-bioskop AS pada bulan April 2017 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1324 seconds (0.1#10.140)