Seohyun SNSD Pernah Tolak Main Drama Cheese In The Trap

Selasa, 07 Juni 2016 - 10:26 WIB
Seohyun SNSD Pernah Tolak Main Drama Cheese In The Trap
Seohyun SNSD Pernah Tolak Main Drama Cheese In The Trap
A A A
SEOUL - Para Pemain menjadi kunci sukses untuk membuat drama Korea yang dibintanginya itu sukses. Hal itu membuat, drama Korea memiliki popularitas yang tinggi.

Mengutip Netizenbuzz, seperti drama atau film Architecture 101, Kill Me, Heal Me dan 'Descendants of the Sun yang mendapatkan popularitas tinggi. Ini disebabkan para pemainnya yang membuat drama Korea ini berhasil.

Para pemain yang ikut terlibat seperti Suzy yang bermain di Architecture 101, Kill Me, Heal Me yang dibintangi Park Ji Sung dan Descendants Of The Sun (DOTS) yang diperankan oleh Song Joong Ki. Mereka pun telah menoreh kesuksesan pada drama ini.

Padahal sebelum mereka, ternyata sempat ditawarkan kepada aktris dan aktor populer. Salah satunya Seohyun SNSD yang menolak memainkan drama Cheese In The Trap. Serta Moon Chae Won yang juga ikut menolak mengambil drama yang diadaptasi dari manga Korea.

Keduanya mendapat tawaran dari sang sutradara. Namun sayangnya, Seohyun dan Moon Chae Won menolak peran itu. Dan, peran itu pun diambil oleh Kim Go Eun.

Tidak hanya itu, peran Yoo Shi Jin dalam drama Descendants of the Sun pernah ditolak oleh aktor populer mulai dari Wonbin, Jo In Sung, Gong Yoo hingga Kim Woo Bin. Sehingga, terpilih Song Joong Ki yang menerima peran tersebut dan drama tersebut sukses.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)