Rain Jadikan Kim Tae Hee Sosok Penting dalam Hidupnya

Rabu, 08 Juni 2016 - 03:30 WIB
Rain Jadikan Kim Tae Hee Sosok Penting dalam Hidupnya
Rain Jadikan Kim Tae Hee Sosok Penting dalam Hidupnya
A A A
SEOUL - Rain sangat jarang membicarakan hubungannya dengan sang kekasih, Kim Tae Hee. Meski sudah dua tahun pacaran, dia jarang membahas hubungan tersebut.

Tapi, ketika tampil dalam sebuah konsernya, Rain akhirnya buka suara tentang kekasihnya itu. Dia mengakui, Tae Hee adalah salah satu sosok paling penting dalam hidupnya saat ini. Posisi aktris itu kini sama dengan keluarga.

"Hal yang paling penting dalam hidup saya adalah keluarga, kekasih saya, Kim Tae Hee, dan yang terakhir CEO agensi saya," ujar Rain seperti dikutip AllKPop.

Dalam acara itu, Rain juga menuturkan akan menyapa penggemarnya lewat banyak kegiatan. Dia akan membuat album baru dan kembali ke layar kaca dengan drama terbaru di pertengahan tahun ini.

Sementara, Rain dan Tae Hee dikabarkan telah membahas tentang pernikahan. Tapi, agensi mereka telah membantah rumor itu.

Sebelumnya, adik Tae Hee, Lee Wan, pernah mengungkapkan perasaannya tentang pacar sang kakak. Dia mengaku penasaran dengan jalinan kisah asmara mereka.

“Saya penasaran kapan kakak saya itu menikah. Saya masih merasa aneh berada di dekat dia (Rain). Kami tidak sering bertemu. Kalau mereka memutuskan untuk menikah, saya harus minum bersama dia,” kata Lee Wan beberapa waktu lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)