Bulan Puasa, iKON Ucapkan Sayang pada Fans di Indonesia

Senin, 13 Juni 2016 - 07:57 WIB
Bulan Puasa, iKON Ucapkan Sayang pada Fans di Indonesia
Bulan Puasa, iKON Ucapkan Sayang pada Fans di Indonesia
A A A
JAKARTA - IKONIC Indonesia! Sudah tidak sabar menyaksikan aksi idola kalian di Tanah Air? Nah, siapkan diri kalian untuk beli tiket dan nonton aksi mereka pada 3 September mendatang!

Melalui akun Twitter resminya, promotor konser iKON bertajuk iKONCERT 2016 Showtime ini, Mecimapro, mengumumkan video greetingnya. Ketujuh anggota iKON pun menyapa fans iKONIC Indonesia.

Uniknya, dibulan puasa ini para ketujuh boy grup asal YG Entertainment ini umbar kata manisnya. Salah satunya BI iKON yang mengucapkan kalimat sayang dalam bahasa Indonesia .

"Sampai Jumpa ya, Kami sayang kalian," ujar BI dalam video greeting.

Tidak hanya itu Donghyuk juga berjanji bakal membuat kenangan indah dengan Indonesia.Serta tidak akan dilupakan oleh iKONICs di Indonesia.

"Ayo datang ke konser kita, dan membuat sebuah kenangan yang indah. Jangan lupa tanggalnya," katanya.

Sementara itu, konser iKON akan digelar pada 3 September mendatang di ICE, BSD City, Tangerang. Kehadiran 7 cowok kece asal Korea Selatan (Korsel) ini tentu sudah dinantikan para iKONIC Indonesia. Bobby, Kim Jinhwan, B.I, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong memang telah mencuri perhatian para fans K-Pop.

Kehadiran iKON di Indonesia sekaligus membuat tahun ini menjadi salah satu tahun yang paling banyak menghadirkan musisi Korsel ke Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)
pixels