Valak The Conjuring 2 Akan Dibuatkan Film

Jum'at, 17 Juni 2016 - 22:00 WIB
Valak The Conjuring 2 Akan Dibuatkan Film
Valak The Conjuring 2 Akan Dibuatkan Film
A A A
JAKARTA - Film The Conjuring 2 tengah mendulang sukses. Kehadiran karakter setan biarawati, Valak mampu mencuri perhatian pencinta film horor. Bahkan, sosok menyeramkan tersebut mulai menjadi perbincangan netizen.

Melihat kesuksesan ini New Line Cinema yang dibawahi Warner Bros tertarik memproduksi film untuk Valak. Nantinya, film tersebut akan diberi judul The Nun. Penulis The Conjuring 2, David Leslie Johnson juga akan kembali menjadi penulis di film ini. Sementara James Wan akan menduduki bangku sutradara.

Dilansir The Hollywood Reporter, sejak awal Valak tidak dihadirkan dalam film The Conjuring 2. Tokoh utama hantu dalam film ini diisi sosok iblis bertanduk. Namun, setelah syuting di menit-menit terakhir, James Wan mendapat ilham untuk menghadirkan Valak.

Padahal, saat itu pihak New Line Cinema sudah siap merilis film ini. Akhirnya, James Wan segera membuat konsep baru dengan memunculkan karakter Valak. Beruntungnya, ide ini disetujui New Line Cinema.

The Nun disebut-sebut akan mengisahkan asal-usul Valak. Film ini juga diprediksi akan sukses seperti Annabelle yang dilahirkan The Conjuring.

Seperti diketahui, Annabelle yang diluncurkan di 2014 lalu berhasil masuk dalam jajaran film laris dengan keuntungan USD256 juta.
Pendapatan yang besar itu membuat New Line Cinema tengah menyiapkan sekuel Annabelle yang akan keluar pada 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5472 seconds (0.1#10.140)