Film Ready Or Not 2 Ditunggu Pencinta Horor, Digarap Sutradara Bettinelli-Opin dan Gillett?

Selasa, 16 April 2024 - 21:43 WIB
loading...
Film Ready Or Not 2 Ditunggu Pencinta Horor, Digarap Sutradara Bettinelli-Opin dan Gillett?
Naskah Ready Or Not 2 menjanjikan sebuah film yang sangat mengagumkan jika jadi dibuat. Foto/ screenrant
A A A
JAKARTA - Naskah Ready Or Not 2 menjanjikan sebuah film horor yang sangat mengagumkan jika jadi dibuat. Kabar ini menggoda sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett.

Diketahui, Ready Or Not mencapai kesuksesan dari cerita yang dibangun dan mendapat pujian dari banyak pihak, termasuk kritikus dan para sutradara. Film ini meraup 57 juta dolar Amerika Serikat dengan anggaran 6 juta dolar Amerika Serikat. Tak heran jika Ready Or Not 2 diprediksi dapat menjadi sebuah film yang luar biasa, jika terwujud.



Film orisinal Ready Or Not yang dibintangi oleh Samara Weaving dirilis pada 2019, disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, di mana ceritanya tentang seorang pengantin muda yang diburu oleh keluarga tunangannya yang kaya sebagai bagian dari tradisi pernikahan klasik.

Meski sudah empat tahun berlalu sejak film perdananya, Ready Or Not 2 belum dikonfirmasi secara resmi. Namun, dikutip screenrant, kabar terbaru yang menjanjikan dari Bettinelli-Opin dan Gillett telah memberikan alasan optimistis terhadap proyek ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara Scream mengungkapkan bahwa naskah yang mereka miliki pasti akan menjadi "f--king banger" dan mereka berharap proyek ini akan membuahkan hasil.

“Ini semakin jelas. Itulah yang akan kami katakan: Ready or Not 2 sedang dalam proses pengerjaan. Yang dapat kami katakan adalah bahwa ada sebuah naskah yang benar-benar sangat bagus untuk sebuah sekuel,” katanya.

“Dan bagaimanapun film ini akan dibuat dan dalam kapasitas apa pun kami membantu pembuatannya, kami sangat senang hal itu terjadi. Film itu benar-benar merupakan cinta dalam kehidupan kreatif kami dalam banyak hal,” tuturnya lagi.

Akankah Ready Or Not 2 Terjadi?
Namun, apakah Ready Or Not 2 akan dibuat atau tidak, masih belum bisa dipastikan pada saat ini. Tapi,k waktunya bisa jadi tepat untuk sekuel karena sudah lama ditunggu-tunggu pencinta film untuk tayang di bioskop.

Ready Or Not 2 masih jauh dari kata pasti pada saat ini, namun optimisme dari Bettinelli-Opin dan Gillett merupakan pertanda yang baik untuk sekuel yang potensial. Ada juga saran bahwa Samara Weaving dapat mengulangi perannya dari film pertama, namun tidak jelas berapa banyak anggota pemeran lain yang akan kembali untuk sekuelnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)