Gigi Hadid Gunakan 8 Busana Berbeda dalam Satu Hari

Selasa, 21 Juni 2016 - 13:28 WIB
Gigi Hadid Gunakan 8 Busana Berbeda dalam Satu Hari
Gigi Hadid Gunakan 8 Busana Berbeda dalam Satu Hari
A A A
LOS ANGELES - Gigi Hadid menjadi pusat perhatian di acara iHeartRadio Much Music Video Awards yang digelar di Toronto. Busana yang dipakai oleh kekasih Zayn Malik ini yang menjadi pusat perhatian.

Mengutip People, dalam sehari saja Gigi Hadid mengenakan delapan busana yang berbeda. Dan delapan busana yang dipakainya itu untuk mendukung penampilannya di ajang bergensi tersebut.

Supermodel 21 Tahun ini terlihat memukau dengan busana yang dikenakan. Tema yang digunakan pun sangat berbeda. Ditambah hadid memiliki wajah cantik yang mendukung penampilannya.

Di red carpet, Kakak dari Bella Hadid ini memakai busana dengan setelan warna merah terang. Ia terlihat maskulin dalam busana yang dipakainya.

Lalu saat menjadi pembawa acara ia tampil dengan busana yang cukup seksi. Sebab, Ia mengenakan legging yang cukup ketat dengan balutan warna metalik.

Usai tampil seksi, Ia pun kembali mengganti kostumnya dengan yang lebih tertutup. Dengan mengenakan setelat jaket panjang putih hingga ke kaki. Sehingga, Ia terlihat sangat elegan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)