Momen Canggung saat Gigi Hadid Bertemu Mantan Kekasih Leonardo Dicaprio

Minggu, 25 September 2022 - 23:13 WIB
loading...
Momen Canggung saat Gigi Hadid Bertemu Mantan Kekasih Leonardo Dicaprio
Momen canggung terjadi saat Gigi Hadid bertemu dengan mantan kekasih Leonardo Dicaprio, Camila Morrone, di ajang peragaan busana Milan Fashion Week belum lama ini. Foto/Just Jared
A A A
JAKARTA - Momen canggung terjadi saat Gigi Hadid bertemu dengan mantan kekasih Leonardo Dicaprio , Camila Morrone, di ajang peragaan busana Milan Fashion Week belum lama ini. Leonardo sendiri belakangan disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan Gigi.

Melansir laman Stylecaster, Minggu (25/9/2022), Camila dilaporkan duduk di barisan depan dalam peragaan busana Versace pada Jumat, 23 September 2022. Sementara Gigi tampil di runway. Model yang ikut bersama Gigi di runway kala itu antara lain Emily Ratajkowski, Paris Hilton, Irina Shayk, Vanessa Hudgens, dan juga sang adik, Bella Hadid.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Dikabarkan Incar Gigi Hadid, Sudah Saling Mengenal

Camila tampak mengenakan atasan korset hitam dengan panel tipis, plus celana panjang berkaki lebar yang serasi dan sepatu hak runcing. Sementara Gigi tampil memukau di runway dengan gaun berpotongan hitam dan tudung.

Sebuah sumber mengonfirmasi kepada Entertainment Tonight pada 14 September 2022, bahwa Leo dan Gigi memang sedang berkencan. "Gigi serta Leo berkencan dan saling menyukai," kata sumber.

Pasangan model dan aktor tersebut terlihat bersama untuk pertama kali di Casa Cipriani, New York City, pada 10 September 2022, di mana mereka terlihat sangat mesra.

Sumber itu melanjutkan, Gigi tiba di Casa Cipriani beberapa saat setelah Leo. Mereka dikatakan memang suka pergi ke sana. "Mereka bersenang-senang bersama dan tampak Leo sangat tertarik pada Gigi," ungkap dia.

Baca Juga: Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacaran, Kepergok Mesra di Pesta

Dalam foto yang diperoleh Daily Mail, Leo dan Gigi terlihat duduk berseberangan dengan kaki saling bertautan serta wajah yang berdekatan.

Sementara itu, Leo dan Camila putus pada awal Agustus 2022. Mereka mengakhiri hubungan asmara yang telah terjalin selama 4 tahun itu karena faktor jarak. Namun, netizen mempunyai pendapat lain. Bintang film Titanic itu disebut suka daun muda dan berdasarkan pengalaman sebelumnya, dia kerap mengencaninya wanita-wanita muda yang berusia awal 20-an dan putus setelah berusia 25 tahun.

Adapun Camila Morrone genap berusia 25 tahun pada Juni 2022 atau dua bulan sebelum ia mengakhiri hubungan dengan Leo. Namun, asumsi tersebut tidak sepenuhnya benar karena saat ini Gigi Hadid diketahui telah berusia 27 tahun.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1790 seconds (11.210#12.26)