Mencuci Piring Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

Jum'at, 24 Juni 2016 - 19:25 WIB
Mencuci Piring Bisa Tingkatkan Gairah Seksual
Mencuci Piring Bisa Tingkatkan Gairah Seksual
A A A
JAKARTA - Menjaga gairah seksual memang penting dilakukan oleh sepasang suami istri. Beberapa cara dapat dilakukan untuk meningkatkan gairah atau libido pasangan suami istri.

Diantaranya adalah melakukan cara-cara baru foreplay dengan yang cukup eksterm dalam rangka meningkatkan gairah seks pasangannya. Ataupun dengan cara sederhana yang dilakukan untuk meningkatkan gairah seks Anda.

Salah satu caranya adalah mencuci piring. Mencuci piring secara bersama-sama bisa menimbulkan rangsangan satu sama lainnya. Dan meningkatkan hasrat seks satu sama lainnya. Sebelum melakukan hubungan intim di atas ranjang.

Hal ini merupakan temuan dalam sebuah studi baru. Studi yang diterbitkan dalam Journal of Marriage and Family bahwa pekerjaan rumah tangga, bisa memicu libido pada kedua pasangan suami istri.

Mengutip Times of India, pasangan yang berbagi pekerjaan rumah tangga sama bakal lebih meningkatkan seksual satu sama lainnya. Dan dapat mencapai tingkat kepuasan dalam berhubungan seksual.

Berbagi tugas menjalankan pekerjaan rumah tangga, seperti memasak, mencuci piring dan bersih-bersih bisa meningkatkan rangsangan seksual.

Pasalnya, para peneliti menemukan bahwa pasangan yang berbagi pekerjaan rumah tangga memunculkan gairah dalam berhubungan seksual. Bahkan intensitas hubungan seksual bisa lebih sering dilakukan.

Pasangan menebar senantiasa cinta kasih dalam rumah tangganya, menjadi awal suksesnya hubungan seksual. Jika kehidupan seks Anda berjalan baik, maka hubungan pasangan ini akan bahagia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)