Hyoyeon Sebut Keluarnya Jessica Buat SNSD Makin Solid?

Senin, 27 Juni 2016 - 13:26 WIB
Hyoyeon Sebut Keluarnya Jessica Buat SNSD Makin Solid?
Hyoyeon Sebut Keluarnya Jessica Buat SNSD Makin Solid?
A A A
SEOUL - Hyoyeon SNSD melakukan pemotretan untuk majalah The Star. Dalam kegiatan pemotretan itu, Hyoyeon mengungkapkan kunci kesuksesan SNSD yang masih bertahan dalam sebuah grup.

Hyoyeon pun mengatakan, bahwa SNSD bisa sukses dikarenakan tidak adanya anggota yang memiliki masalah. Pernyataan pemilik nama Kim Hyoyeon ini seperti merujuk kepada Jessica yang telah dikeluarkan.

"Kerjasama tim adalah yang paling penting dan pertama. Jika kita memiliki anggota yang bermasalah, kita tidak akan mampu sampai sejauh ini," ujar Hyoyeon SNSD seperti dikutip Koreaboo.

Pernyataan ini dinilai bahwa keluarnya Jessica membuat SNSD semakin bertahan lama di industri. Meskipun Hyoyeon tidak menyertakan langsung nama Jessica .

Sementara itu, di pemotretan Rapper SNSD tampil dengan seksi yang bertemakan musim panas. Tidak hanya itu, Hyoyeon juga menjadi teman duet untuk Taeyeon di album barunya.

Hasil pemotretan Hyoyeon itu akan dirilis secara penuh di majalah The Star pada bulan Juli. Serta wawancara lengkap Hyoyeon juga akan dirilis dalam majalah The Star.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)