Ulang Tahun, Ariana Grande Dapat Hadiah Kylie Lip Kit

Senin, 27 Juni 2016 - 20:04 WIB
Ulang Tahun, Ariana Grande Dapat Hadiah Kylie Lip Kit
Ulang Tahun, Ariana Grande Dapat Hadiah Kylie Lip Kit
A A A
JAKARTA - Ariana Grande baru saja merayakan ulang tahun ke-23 pada 26 Juni kemarin. Pelantun Almost Is Never Enough itu menerima hadiah special, termasuk dari model cantik Kylie Jenner yang memberi hadiah berupa satu set Lip Kit.

Hadiah itu diberikan beberapa hari sebelum Ariana genap berusia 23 tahun. Namun, penyanyi kelahiran Boca Raton, Florida ini berterima kasih kepada sahabatnya tersebut.

“Selamat ulang tahun lebih awal untuk saya. Terima kasih Kylie. Bibir saya akan menjadi sangat bahagia. Aku mencintaimu,” tulis Ariana melalui Snapchat saat memamerkan hadiah kejutan yang diterimanya itu.

Bukan hanya Ariana yang senang dengan hadiah yang diberikan Kyle, sang ibu, Joan Grande ternyata tidak kalah bahagia karena telah menerima Kylie Lip Kit yang hampir mustahil untuk didapatkan dan dibeli secara online ataupun di setiap toko.

“Saya ingin mengatakan, KyMajesty sebenarnya dibuat untuk Joan Grande. Warna hitam yang ditaburi dengan perak dan gemerlap glitter diatasnya,” terang penyanyi yang akrab disapa Ari ini saat ibunya mengaplikasikan salah satu Lip Kit tersebut.

Bagi mereka yang penasaran mencari tahu apa warna favorit Ariana dari Kylie Lip Kit, kini kita mendapatkan jawabannya. Dia mengakui bahwa Mary Jo K dan Candy K benar-benar menjadi dua warna favoritnya. “Aku sangat bersemangat untuk mencoba sisanya. Terima kasih Kylie” ujarnya.

Dilansir Eonline, hari ulang tahun Ariana jatuh pada 26 Juni 2016 dan dia telah mendapatkan begitu banyak hadiah dari keluarga, teman, dan fans. Pelantun The Way ini juga mendapatkan kejutan sesaat sesudah dan sebelum dia menjalani konser.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4696 seconds (0.1#10.140)