Inilah 5 Hotel Murah di Malang untuk Libur Lebaran

Senin, 27 Juni 2016 - 21:26 WIB
Inilah 5 Hotel Murah di Malang untuk Libur Lebaran
Inilah 5 Hotel Murah di Malang untuk Libur Lebaran
A A A
APA Anda sudah membuat rencana libur Lebaran tahun ini? Salah satu kota di Indonesia yang cocok dijadikan destinasi wisata untuk Lebaran adalah kota Malang, Jawa Timur. Kota berhawa sejuk ini sering dilewatkan oleh para wisatawan lokal karena kota-kota tetangganya yang lebih populer seperti Yogyakarta dan Solo.

Nyatanya kota Malang memiliki segudang tempat wisata yang mempesona dan bervariasi seperti Kusuma Agrowisata, di mana Anda bisa merasakan rasanya memetik apel malang yang tersohor langsung dari pohonnya. Atau Museum Angkut Malang, di mana Anda bisa melihat koleksi otomotif dari berbagai penjuru dunia. Ada juga wisata alam seperti Pantai Batu Bengkung dan Pulau Sempu yang keindahan pantainya menyaingi pantai-pantai di Lombok.

Jika Anda memang memutuskan untuk berlibur ke kota Malang, Anda tidak perlu cemas dengan biaya yang harus dikeluarkan terutama untuk akomodasinya. Banyak pilihan hotel murah di Malang dan salah satunya adalah jaringan hotel budget Airy Rooms yang sudah hadir di Malang. Airy Rooms sudah bekerja sama dengan hotel-hotel budget terbaik di Malang dan menjamin kenyamanan tiap tamu dengan biaya yang terjangkau.

Setiap kamar Airy Rooms dilengkapi dengan 7 standarisasi kenyamanan yang meliputi WiFi gratis, TV layar datar, air hangat, air-con, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi, dan air minum gratis.

Jadi sudah tidak usah diragukan lagi dong kualitas kamarnya? Nah berikut adalah lima hotel murah terbaik di Malang rekomendasi Airy Rooms, silahkan dipilih sesuai kebutuhan dan budget.

1. Airy Alun Alun Malang Aries Munandar 41

Inilah 5 Hotel Murah di Malang untuk Libur Lebaran


Hotel ini terletak di daerah Klojen dan dekat dengan objek wisata menarik seperti Malang Town Square dan Jawa Timur Park 2. Kamarnya nyaman dan fasilitasnya lengkap, cocok sekali untuk liburan bersama keluarga. Airy Alun Alun Malang Aries Munandar 41 bisa disewa dengan harga Rp317.000 per malam saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

2. Airy Klojen Brawijaya Telomoyo 1 Malang

Inilah 5 Hotel Murah di Malang untuk Libur Lebaran


Hotel yang terkesan mewah dan nyaman ini terletak di daerah Klojen dan dekat dengan fasilitas publik sehingga mudah dijangkau. Kamarnya yang seperti hotel berbintang dijamin super nyaman dan didukung dengan fasilitas lengkap. Airy Klojen Brawijaya Telomoyo 1 Malang bisa disewa dengan harga Rp314.000 per malam saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

3. Airy Klojen Oro Oro Dowo Merbabu 11 Malang


Inilah 5 Hotel Murah di Malang untuk Libur Lebaran


Airy Klojen Oro Oro Dowo Merbabu 11 Malang merupakan hotel yang tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan nyaman namun hemat di Malang. Lokasinya dekat dengan objek wisata seperti Jawa Timur Park 2 dan Batu Night Spectacular. Hotel ini bisa disewa dengan harga Rp233.000 per malam saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

4. Airy Klojen Gajayana Slamet Riyadi 1 Malang

Inilah 5 Hotel Murah di Malang untuk Libur Lebaran


Hotel yang berada di Jalan Slamet Riyadi ini tidak usah diragukan kenyamanannya. Selain itu lokasinya dekat dengan fasilitas publik sehingga akses untuk ke mana-mana pun mudah. Fasilitas kamarnya yang lengkap cocok sekali untuk backpacker dan wisatawan muda. Airy Klojen Gajayana Slamet Riyadi 1 Malang bisa disewa dengan harga Rp295.000 per malam saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

5. Airy Syariah Lowokwaru Soekarno Hatta Satu 10 Malang

Inilah 5 Hotel Murah di Malang untuk Libur Lebaran


Hotel ini berlokasi di daerah Lowokwaru dan berlabel syariah. Cocok untuk Anda yang berpergian bersama keluarga saat libur Lebaran. Kamarnya terjamin nyaman dan disertai dengan fasilitas lengkap. Airy Syariah Lowokwaru Soekarno-Hatta Satu 10 Malang bisa disewa dengan harga Rp233.000 per malam saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Nah itu dia 5 hotel murah di Malang yang cocok untuk libur Lebaran nanti. Booking hotel murah yang memberikan kenyamanan maksimal, pilihan utamanya tentu adalah Airy Rooms. Pembayarannya juga sangat mudah bisa dilakukan melalui bank transfer atau credit card. Buktikan sendiri kenyamanan Airy Rooms di libur Lebaran Anda nanti, buruan booking secepatnya supaya tidak kehabisan kamar! Booking di www.airyrooms.com atau hubungi customer care Airy di 0804 111 2479. Selamat liburan di Malang!
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)