SHIHLIN Taiwan Street Snacks Buka Gerai ke-83 di Grand Indonesia

Rabu, 29 Juni 2016 - 08:51 WIB
SHIHLIN Taiwan Street Snacks Buka Gerai ke-83 di Grand Indonesia
SHIHLIN Taiwan Street Snacks Buka Gerai ke-83 di Grand Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebuah brand penyedia menu jajanan lezat khas Taiwan ternama, SHIHLIN Taiwan Street Snacks resmi membuka gerai terbarunya yang berlokasi di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town, East Mall Lantai 3A, Jakarta.

Sejak dibuka pertama kali di Mall Ciputra Jakarta Barat dan Lippo Karawaci Tangerang pada 8 Agustus 2008, di bawah bendera PT Jaya Wira Jerindo, SHIHLIN terus tumbuh dan berkembang dengan pesat hingga dapat membuka gerai ke-83 nya ini di Grand Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan selama 8 tahun dengan menjadikan SHIHLIN sebagai merk penyedia jajanan khas Taiwan terfavorit hingga hari ini,” ujar Development Director, SHIHLIN Taiwan Street Snacks Ian Saputra, dalam acara peresmian gerai SHIHLIN ke-83 di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Ian menyatakan, dibukanya gerai ke-83 di Grand Indonesia Shopping Town merupakan wujud komitmen SHIHLIN Taiwan Street Snacks yang semakin tegas dan nyata dalam melayani para penikmat dan pelanggan. "Kami melayani dengan beragam jajanan khas Taiwan di salah satu pusat perbelanjaan destinasi gaya hidup terdepan," ujarnya.

Dengan lokasi seluas 42 meter persegi, gerai ke-83 ini hadir lebih besar dan lebih nyaman dalam menyajikan pengalaman bersantap yang berkesan bagi para pelanggan dan foodie sejati di Indonesia, terlebih dari cara penyajian SHIHLIN yang unik dengan ayam extra besar yang digunting-gunting kemudian diberi bubuk original, seaweed, dan barbeque.

Inovasi adalah kunci utama kesuksesan SHIHLIN Taiwan Street Snacks dalam persaingan pasar yang semakin ketat ini.

“Jadi kita tak hanya menyajikan kelezatan camilan berkualitas khas Taiwan, tapi juga suatu atraksi yang menarik pengunjung dengan cara penyajiannya. Selain itu, tahun ini juga aka nada menu baru dan kami juga akan menambah rasa bubuk yang baru,” jelasnya.

Mengenai rencana ekspansi gerai selanjutnya, Ian mengatakan, SHIHLIN Taiwan Street Snacks rencananya akan membuka gerai baru di lokasi strategis di berbagai kota tambahan di Indonesia. Selain juga mengembangkan berbagai macam menu original yang dapat dinikmati oleh masyarakat dari berbagai lapisan.

Dalam rangka pembukaan gerai ke-83 ini SHIHLIN Taiwan Street Snacks menghadirkan artis Mike Lewis yang turun langsung membantu menjual SHIHLIN di Grand Indonesia.

Selain itu, SHIHLIN juga meluncurkan program ‘Grand Opening Special, XXL Crispy Chicken (All Flavors) only IDR 20.000!’ khusus bagi para pengunjung gerai Grand Indonesia Shopping Town mulai 27 Juni hingga 3 Juli 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)