Alice Norin Ingin Rasakan Kemacetan Saat Mudik

Kamis, 30 Juni 2016 - 21:03 WIB
Alice Norin Ingin Rasakan Kemacetan Saat Mudik
Alice Norin Ingin Rasakan Kemacetan Saat Mudik
A A A
JAKARTA - Bersilahturahmi dengan keluarga merupakan agenda wajib bagi Alice Norin. Aktris cantik berusia 29 tahun ini pun siap melakukan mudik ke tempat keluarga suaminya di Malang, Jawa Timur. Menariknya, dia ingin melakukan perjalanan darat.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini punya alasan sendiri ketika memilih perjalanan darat dengan menggunakan mobil pribadi ini. Dia ingin merasakan kemacetan saat mudik lebaran. Namun, rentu saja dia memilih kendaraan yang nyaman, termasuk untuk bisa meluruskan kaki di dalam mobil.

"Biasanya pulang ke Malang, ke keluarga suami yaa dan tahun ini kayaknya mau naik mobil. Jadi ingin merasa kemacetan," kata Alice kepada Sindonews di Jakarta.

Namun, dia mengaku belum menentukan jalur mana yang akan dipilih. Kebetulan dia juga tidak akan mengendarainya sendiri. Selain itu, sebagai seorang istri, dia hanya mengikuti strategi lalu lintas dari suaminya, Alvin Yudhapatria. Artinya yang mengambil keputusan rute jalan adalah Alvin.

"Belum tahu, ikut suami saja mau lewat mana," ujarnya.

Menurut Alice bersilahturahmi dengan keluarga besarnya tahunnya ini dipercaya akan memberikan pengalaman seru. Ini pertama kalinya Alice bisa merasakan perjalanan darat. "Biasanya pulang ke kampung suami dan kita akan seru-seruan di jalan," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9282 seconds (0.1#10.140)