Sensasi Es Krim Rasa Cheesecake

Kamis, 30 Juni 2016 - 23:02 WIB
Sensasi Es Krim Rasa Cheesecake
Sensasi Es Krim Rasa Cheesecake
A A A
JAKARTA - Toko makanan di Jepang selalu menyajikan sesuatu yang menarik. Anda pun bisa mencicipi es krim rasa baru dengan edisi terbatas yang lezat dan mampu memanjakan lidah. Sensasi es krim ini hadir lewat New York Cheesecake Rum Raisin.

Untuk mendapatkanya, Anda tidak harus pergi ke toko eksklusif. Cukup mengunjungi conbini (supermarket dalam bahasa Jepang) lokal terdekat, kemudian mencarinya di bagian lemari es.

Nah, baru-baru ini Haagen-Dazs Jepang menghadirkan New York Cheesecake Rum Raisin. Sebelumnya perusahaan itu juga telah menghadirkan dua rasa es krim dengan sensasi mewah, yakni Salty Vanilla and Caramel dan Japonais Black Syrup Kinako Red Bean.

Mengambil inspirasi dari dessert lembut dari Amerika Serikat, New York Cheesecake Rum Raisin hadir dengan rasa terbaru. Es krim bertekstur lembut dengan sensasi rasa manis dan gurih khas cheesecake ini masih tersedia terbatas di beberapa supermarket, namun hingga kini masih belum jelas sampai kapan es krim ini akan tersedia.

Es krim ini merupakan perpaduan rasa cheesecake berbasis remahan biscuit dengan sedikit tambahan rum yang membuat rasa es krim sedikit lebih kuat. Rasanya disempurnakan dengan memberikan kismis yang banyak di dalamnya.

Dilansir Rocketnews, es krim rasa New York Cheesecake Rum Raisin ini dibandrol dengan harga 272 Yen (USD2,60) sebelum pajak. Anda pun dapat menikmati teriknya matahari di musim panas ini dengan es krim yang creamy dan menyegarkan tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)