Wisata Kuliner di Medan yang Wajib Kamu Coba Saat Libur Lebaran

Jum'at, 01 Juli 2016 - 14:30 WIB
Wisata Kuliner di Medan...
Wisata Kuliner di Medan yang Wajib Kamu Coba Saat Libur Lebaran
A A A
MEDAN memang sudah menjadi salah satu kota yang maju di Indonesia, bahkan sudah termasuk tiga besar. Yang lebih menariknya lagi Medan juga memiliki beberapa tempat wisata yang sangat indah. Jika saat libur lebaran nanti Anda berencana untuk ke Medan, ada satu hal yang tidak bisa Anda lewatkan yaitu mengunjungi beberapa tempat yang menyajikan kuliner khas Medan.

Kedai Durian Ucok

Wisata Kuliner di Medan yang Wajib Kamu Coba Saat Libur Lebaran


Durian adalah buah yang sangat populer di Indonesia. Semua orang bisa menemukan durian di manapun saat musimnya tiba. Namun di antara banyak durian, tidak ada yang memiliki ciri khas seperti durian Medan. Bahkan bagi masyarakat Medan sendiri, durian menjadi buah yang sangat diminati karena rasanya yang khas dan dagingnya yang lebih tebal. Liburan lebaran di Medan tidak lengkap jika tidak mencicipi durian dengan rasa yang khas di kedai durian Ucok.

Kedai durian Ucok ini merupakan tempat penjualan durian yang sangat terkenal di Medan. Kualitas durian di sini tidak perlu diragukan lagi karena hampir setiap hari kedai ini dipenuhi pembeli dari berbagai daerah di Indonesia. Tempat wisata yang satu ini mampu menjual durian hingga 6.000 sampai 7.000 buah durian setiap harinya. Anda yang suka dengan buah durian harus mampir ke kedai durian Ucok saat singgah di Medan ketika lebaran nanti.

Jalan Semarang
Jalan Semarang ini tidak hanya terkenal karena menjadi kawasan beberapa hotel murah di Medan. Kawasan ini juga sangat terkenal sebagai jalanan yang menjadi pusat wisata kuliner yang wajib dikunjungi setiap kali Anda liburan di Medan.

Namun untuk menikmati kuliner di Jalan Semarang, Anda harus datang saat malam hari. Saat siang hari Anda tidak akan menemukan kuliner karena siang hari Jalan Semarang menjadi pusat penjualan onderdil motor.

Sementara saat malam hari tiba, kawasan Jalan Semarang justru berubah menjadi kawasan yang ramai dengan jajanan kuliner. Dibuka pada pukul 18.00-01.00 WIB, kawasan ini akan memuaskan keinginan kuliner Anda terhadap makanan khas Medan. Setiap kuliner yang dijual ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga Anda tidak perlu cemas kehilangan banyak uang selama menikmati kuliner khas Medan di Jalan Semarang.

Merdeka Walk

Wisata Kuliner di Medan yang Wajib Kamu Coba Saat Libur Lebaran


Kawasan Merdeka Walk ini selalu menjadi destinasi kuliner kebanyakan masyarakat Medan. Tidak hanya bagi masyarakat Medan, namun perkembangannya Merdeka Walk telah menjadi tujuan wisata kuliner bagi wisatawan dari berbagai kota di Indonesia. Berbagai macam jenis kuliner khas Medan yang beraneka rasa bisa Anda nikmati di Merdeka Walk. Selain menjadi pusat kuliner, kawasan ini juga menjadi tempat nongkrong anak-anak muda Medan.

Alasan Merdeka Walk menjadi tempat nongkrong anak muda di Medan tidak hanya karena sajian kuliner yang sangat banyak dan beragam. Namun Merdeka Walk juga menjadi kawasan hiburan malam sekaligus tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Setiap hari kawasan ini ramai dipenuhi pengunjung yang ingin sekedar jalan-jalan atau menikmati kuliner Medan. Jumlah pengunjung ini akan menjadi dua kali lipat ramainya saat lebaran tiba.

Memilih hotel murah di Medan
Waktu sehari tidak akan cukup untuk menikmati suasana lebaran di Medan. Selain menawarkan berbagai tempat wisata dengan panorama yang indah, Anda juga harus mencicipi berbagai macam kuliner khas Medan. Terutama kuliner yang disajikan dalam rangka menyambut datangnya hari besar lebaran. Sehingga sangat penting bagi Anda untuk mencari hotel yang nyaman untuk beristirahat di Medan.

AiryRooms adalah salah satu pilihan tepat untuk hotel murah di Medan yang nyaman. Dengan lokasi hotel-hotel yang strategis sehingga bisa memudahkan Anda dan keluarga menuju akses tempat wisata dan kuliner di Medan. Pilihan kamar AiryRooms sangat beragam sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Wisata Kuliner di Medan yang Wajib Kamu Coba Saat Libur Lebaran


Fasilitas kamarnya juga lengkap dan sangat memadai, seperti ada AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, air minum gratis, shower air hangat, dan Wifi gratis. Selain itu Airy Rooms juga menawarkan tarif yang sangat terjangkau meski reservasi dilakukan pada saat musim liburan lebaran tiba.

Wisata Kuliner di Medan yang Wajib Kamu Coba Saat Libur Lebaran


Jika Anda ingin memesan kamar hotel di Airy Rooms, Anda dapat memesannya melalui website Airy Rooms, customer service, maupun WhatsApp yang bisa Anda temukan nomor kontaknya di situs www.airyrooms.com.

Jika Anda ingin reservasi dengan cara yang lebih praktis lagi, Anda bisa download aplikasi Android Airy Rooms pada tautan di bawah ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.airyrooms.android&hl=id
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0639 seconds (0.1#10.140)