Rizky Nazar Tak Beli Baju Lebaran

Sabtu, 02 Juli 2016 - 01:26 WIB
Rizky Nazar Tak Beli Baju Lebaran
Rizky Nazar Tak Beli Baju Lebaran
A A A
JAKARTA - Lebaran identik dengan membeli sesuatu yang baru, seperti baju yang dikenakan di hari raya Idul Fitri. Hal itu memang sudah menjadi tradisi, khususnya di Indonesia. Tetapi berbeda dengan artis Rizky Nazar. Dia tidak membeli baju lebaran. Kok bisa?

Pemeran Toby dalam film Magic Hour ini mengaku tidak mengikuti tren membeli baju lebaran. Bahkan, hingga beberapa hari jelang hari raya, dia belum membeli pakaian.

"Belum. Soalnya memang orangnya santai saja, kalau ada yang bagus ya dipakai aja. Enggak terlalu menentukan besok saya harus pakai ini. Besok ini," kata Rizky kepada Sindonews.

Aktor berusia 20 tahun ini memang tidak ambil pusing dengan baju lebaran. Terlebih artis yang baru saja menyelesaikan film terbarunya, I Love You (ILY) From 38.000 Feet ini menyukai hal yang sederhana dan apa adanya.

"Enggak sih, soalnya saya orang santai. Kalau saya enggak mau ribet sih. Kalau ada yang bisa dipakai ya dipakai," tegasnya.

Tidak hanya itu, dia juga memilih pakaian yang sederhana saat bersilahturahmi dengan keluarga. Hal itu menyesuaikan dengan kota yang akan dikunjunginya, yaitu Bali. Pasalnya, selama lebaran ini, dia bersama artis lainnya sibuk mempromosikan film I Love You (ILY) From 38.000 Feet ke berbagai kota di Indonesia.

"Kayaknya saya cuman pakai yang simpel aja, casual dan santai aja, kayak kaos. Palingan sama koko aja," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)